Beranda RESENSI JADWAL FILM

Trailer The Transporter Refueled, Aksi Memukau Statham Ed Skein

386

Los Angeles, SUARA TANGSEL — Rilis terbaru film The Transporter Refueled dipastikan penggemar tak akan lagi melihat aksi Jason Statham. Ed Skrein yang menggantikan Statham di sekuel terbaru, membuktikan bahwa aktingnya tak kalah memukau.

Tanpa basa-basi, trailer berdurasi 1 menit ini dibuka dengan adegan pertarungan yang sangat seru di dalam sebuah ruangan antara sang tokoh utama, Frank, melawan tiga penjahat sekaligus.

Dilanjutkan dengan adegan kebut-kebutan di jalan yang menegangkan, tembak-menambak, dan aksi ‘gila’ mobil melayang di depan sebuah pesawat yang siap lepas landas.

Kemampuan Skrein ini dipertontonkan pada trailer terbaru The Transporter Refueled. Skrein yang memerankan Frank Martin cukup terampil beradegan laga dengan lawan mainnya.

Dikisahkan, Martin yang merupakan mantan tentara khusus, memiliki misi baru karena dia disewa oleh perempuan licik Anna (Loan Chabanol). Anna dan tiga kawannya lalu memaksa Martin untuk terlibat pencurian bank.

Pekerjaan itu berakhir dengan masalah. Martin menyadari dia diperalat Anna dan timnya.

 Ayah Martin (Ray Stevenson) kemudian diculik Anna demi memaksa Martin agar membantu mereka dari serangan kelompok kejam perdagangan manusia Rusia.

Martin akan melanggar semua aturan dan melakukan apapun untuk menyelamatkan ayahnya. Sama seperti pendahulunya, film ini penuh adegan seru dan aksi balap mobil.

Selain Skrein, film ini makin seru dengan kehadiran Lenn Kudrjawizki, Gabriella Wright, Radivoje Bukvic, Anatole Taubman, dan Tatiana Pajkovic.

The Transporter Refueled disutradarai Camille Delamarre, serta diproduseri Luc Besson dan Mark Gao.

Film aksi petualangan yang semula diberi judul The Transporter Legacy itu dijadwalkan rilis di Amerika Utara pada 4 September 2015 mendatang.

Editor : AF Hanafi