Beranda SUARA BANTEN

TNI-Polri, Salurkan Ribuan Liter Air Bersih di Bojonegara Cilegon

111
0

Cilegon, Banten, SUARA TANGSEL – Puluhan anggota TNI dari Kodim Kodim 0623 Cilegon, dan polisi dari Polsek Bojonegara, Polres Cilegon Polda Banten, Kamis 3 Oktober 2019 kemarin, telah menyalurkan ribuan liter air bersih kepada warga Kampung Cikadu, dan Kampung Tamansari, Desa Mekarjaya, Kecamatan Bojonegara.

Bantuan sosial berupa  ribuan liter air bersih tersebut diangkut dengan dua unit mobil pick up untuk membantu warga di dua kampung  tersebut yang mulai kekurangan air bersih akibat kemarau panjang.

“Ada 4.000 liter air yang kita sakurkan untuk masyarakat dua kampung ini,” ujar Iptu Sigit Dermawan SH, Paur Subag Humas Polres Cilegon

Turut serta dalam Kegiatan ini antara lain, Kapolsek Bojonegara Akp. Tri Sutrisno, Danramil Bojonegara Mayor TNI (Inf) Rusdianto, serta 25 anggota TNI-Polri dari wilayah hukum Polres Cilegon.

Menanggapi aksi sosial  ini, Ketua RT 02 Kampung Tamansari, menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota TNI dan Polri yang  telah meringankan kesulitan warga untuk memenuhi kebutuhan  air bersih mereka.

“Alhamdulilah, kami berterima kasih kepada bapak-bapak  TNI dan Polri yang membantu warga sekitar sini. Mudah-mudahan ini menjadi berkah bagi warga sini,” tutur Jumari. (ST)