Beranda SUARA BANTEN KOTA TANGSEL

TJF Kembali Hadir di Bintaro XChange dengan Konsep Family Jazz

487

Bintaro,SUARA TANGSEL – Tangsel Jazz Festival (TJF) kembali hadir di Bintaro X Change dengan konsep Family Jazz, Sabtu pekan depan, 12 November 2016.

Para pecinta musik jazz di kota ini akan kembali dimanjakan dengan hadirnya  sejumlah musisi jazz ternama  seperti Glenn Fredly, GAC (Gamal, Audrey, dan Cantika), Iga Mawarni, Fariz RM, Jeffrey Tahalele, Rio Moreno Latin Combo, Amelia Ong, KSP Band, Alsa Quartet, Tiyo Alibasjah, Ginda Bestari dan lainnya.

Promotoe Tangsel Jazz Festival (TJF), Dinni Deniasti Atiek kepada media dalam press conference, Rabu (2/11) kemarin menjelaskan konsep yang diusung pada TJF 2016 ini adalah Jazz Family. Alasannya, agar konser jazz tersebut dapat ditonton dan dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, mulai dari anak hingga orang tua.

Wali kota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang berkempatan hadir dalam press conference bersama pihak penyelenggara dan sponsor,  juga mengatakan, “Kesuksesan Tangsel Jazz Festival (TJF) tahun lalu merupakan acuan keberhasilan TJF 2016,” kata Airin di Hotel Santika, Bintaro, Rabu (2/11) siang.

Press confrence TJF 2016 diluput sejumlah media nasional maupun lokal itu juga dihadiri Kepala Divisi Marketing Communication BRI,  Firman Taufik selaku sponsor utama TJF 2016.

Sisi lain dari TJF 2016 kali ini adalah, tampilnya artis Jazz Cilik, Clarice Cutie  yang akan menjadi daya tarik tersendiri di pagelan musik tahunan di kota ini.

Clarice, kepada suaratangsel.com mengatakan ia akan tampil bersama musisi jazz papan atas negeri ini, dan akan membawakan dua sampai tiga buah lagu.

“Saya akan tampil memeriahkan TJF 2016 ini, dan akan membawakan dua atau tiga lagu untuk menghibur masyarakat kota Tangerang Selatan,” ungkap artis jazz yang baru berusia 10 tahun ini, di sela-sela press conference kemarin.

(Hendra)