Beranda BUDAYA LIFESTYLE & ARTIS

The Groove dan Kunto Aji Guncang Ratusan Pengunjung TJF 2015

293

Pondok Cabe, SUARA TANGSEL — Tangsel Jazz  Festival (TJF) 2015 yang saat ini sedang berlangsung, mengguncang ratusan pengunjung Di TJF 2015, Terlebih saat Kunto aji dan The groove ikut meramaikan TJF 2015. Sabtu (15/8).

The Groove

Kunto Aji yang tampil terlebih dahulu mendapat sambutan hangat dari para pencintanya, Kunto dengan menggunakan kemeja hitam, tampil memukau ratusan pengunjung yang hadir. Salah satu pencinta Kunto Aji, Riana dan agung warga Cinere depok merasa senang dapat melihat penampilan artis idolanya .

“Senang nya malam minggu ada di TJF 2015  tadi kami bisa lihat penampilan kunto yang memukau, dan saya tadi sempat mengejar kunto alhamdulillah bisa berfoto bersama setelah penampilannya tadi” jelasnya pada suaratangsel.com

Semakin malam semakin hangat suasana pada pukul 20.30 the Groove naik keatas pentas dengan sambutan yang cukup meriah dihadapan ratusan penonton TJF yang semakin ramai, terlebih saat The Groove tampil memaukau dengan lagu Dahulu Semua Indah, dan lagu Bila.

“Saya Senang melihat Komunitas Jazz di Tangsel Ternyata Luar biasa dan Tidak terbayang akan ramai pengunjung seperti ini dengan nuansa hiasan aneka seni bambu” Jelas salah satu vokalis the groove yang mendapat sambutan meriah dari pengunjung.

TJF 2015 akan berlangsung selama 2 hari dari tgl 16-17/08/2015, akan ada 41 artis ternama ikut dalam event Jazz Festival ini. Tiket yang terjangkau tentu saja membuat para peminat dan komunitas Jazz di Tangsel dan jakarta .ini terus berdatangan.[] Hendra Jaya.

Editor : AF Hanafi