Beranda SUARA WARGA

Terpilih Menjadi Ketua RW 004, Muhamad Nuryani Akan Tingkatkan Kebersamaan Antar Warga

819

Serpong Utara, SUARA TANGSEL– Muhmmad Nuryani ketua RW 004 terpilih mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah memilih dan mempercayai dirinya untuk memimpin lingkungan RW 004 Buaran Timur, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2021-2024.

“Allhamdulillah, ternyata kinerja saya dilingkungan selama ini pada saat saya belum mencalonkan diri untuk maju sebagai Ketua RW 004 ternyata dilihat dan dinilai baik oleh warga. Dan terbukti pada pemilihan Ketua RW 004 ini, saya bisa memenangkannya,” ujar Muhamad Nuryani kepada awak media usai pemilihan pada Minggu (14/3).

Lebih lanjut dirinya mengatakan, untuk kedepannya nanti dalam memimpin sebuah lingkungan khususnya di wilayah RW 004 dirinya akan merangkul tokoh-tokoh masyarakat dan juga pemuda untuk sama-sama guyub dalam membangun sebuah lingkungan.

“Semoga warga RW 004 Buaran Timur bisa lebih kompak lagi dan juga sejahtera dan kebersamaannya bisa lebih ditingkatkan lagi,” inginnya.

Diketahui Muhamad Nuryani atau yang akrab disapa oleh warga dengan nama Tole, saat ini masih menjabat sebagai Ketua PAC Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Serpong Utara.

Untuk itu, dirinya juga akan bersinergi dengan GP Ansor dan Nahdatul ulama (NU) Tangsel untuk bersama-sama dalam membangun suatu lingkungan yang ada di RW 004 Buaran Timur untuk menuju kearah yang lebih baik lagi.

“Semoga GP Ansor dan NU bisa semakin diterima lagi di lingkungan RW 004 Buaran Timur ini,” harapnya.

Dalam penghitungan suara akhir di pemilihan calon Ketua RW 004 Buaran Timur, Muhamad Nuryani yang merupakan Paslon dari nomor urut 2 (Dua) ini memperoleh 213 suara. Dirinya mengungguli dua pesaingnya yaitu Paslon nomor urut 1 (Satu) Cana Candika dengan perolehan 51 suara, dan Paslon nomor urut 3 (Tiga) Mohammad Basri dengan memperoleh 182 suara.

Acara dilanjutkan dengan halal bihalal dirumah Kediaman Muhammad Nuryani Ketua RW 004 terpilih.

Muhamad Deni