Beranda HUKUM & PERISTIWA

Terjatuh dari Fly Over, Seroang Pria Tewas Bersimbah Darah

392
Seorang Pria Tewas Terjatuh

Jakarta, SUARA TANGSEL – Slamet, pengemudi mobil sedan tiba-tiba menghentikan laju kendaraannya di jalan bebas hambatan (Tol) yang tidak jauh dari Terminal Terpadu Pulo Gebang,Cakung, Jakarta Timur, Minggu (28/5) pukul 02.40 Wib dini hari.  Hal itu ia lakukan karena terkejut, mobil yang kendarainya tertimpa tubuh orang dewasa yang terjatuh dari fly over.

Menurut keterangannya kepada suaratangsel.com, mobil yang dikendarainya itu mengalami kejatuhan benda keras yang tak disangka adalah mayat pria dewasa terjatuh dari fly over.  Sontak saja ia terkejut, dan langsung menghentikan laju kendaraannya.

“Saya yang nyupir Pak. Justru saya kaget. Di mobil saya ada rambut, sementara tubuh korban terpental tak jauh dari mobil,” jelasnya kepada wartawan di area Tol.

Lanjut Slamet, rencananya Ia akan pulang ke rumah yang tak jauh dari Tol tempat kejadian  perkara itu.

Pengemudi yang tinggal di Cakung ini menjelaskan bahwa diri dalam keadaan baik (sehat, red) dan tidak mengalami cedera.

“Rencanan saya mau pulang dekat sini, Cakung. Posisi saya di Tol, nggak apa-apa kok saya (sehat, red).” Tambah  Slamet.

Atas kejadian itu, sedan dengan Nopol B 2952 NB mengalami kerusakan serius pada kaca depan dan bagian bodi.  Sedangkan korban terjatuh penuh luka dan berlumur darah, diduga pria dewasa ini adalah waria, korban diduga telah tewas, jasadnya kemudia dilarikan kerumah Sakit Polri ,Jakarta Timur dengan Ambulance.

Sementara, mobil  telah diamankan dan pengemudinya dimintai keterangan di kantor Polsek Cakung.

Hingga berita ini dipublish, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab utama kecelakaan yang terjadi Minggu dini hari itu. (Dw)