Beranda SUARA BANTEN KABUPATEN TANGERANG

Teguhkan Peran dan Rawat Kebinekaan, HIPMI Banten Gelar Rakerda V dan Diklatda I

2426
BPD HIPMI Provinsi Banten

Tangerang, SUARA TANGSEL – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Banten menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) V dan Pendidikan dan Latihan Daerah (Diklatda) I BPD HIPMI Provinsi Banten pada tanggal 24-25 Januari 2017 .

Kegiatan yang dilangsungkan di Hotel Yasmin, Tangerang ini mengusung tema “Meneguhkan Peran Pengusaha Muda dalam Merawat Kebhinekaan” dan dihadiri berbagai tokoh diantaranya ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI Bahlil Lahadalia, Sekjen BPP HIPMI Raditya Priamanaya, Mantan Ketua Umum BPD HIPMI Banten yang juga Wakil Bupati Pandeglang H. Tanto Warsono Arban, Para Ketua BPC HIPMI se-Provinsi Banten, para senior dan tamu undangan lainnya.

BPC HIPMI Kabupaten Tangerang yang didaulat menjadi tuan rumah menyambut baik acara Rakerda dan Dilkatda HIPMI Provinsi Banten

Menurut Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Tangerang Muhammad Kholid mengatakan bahwa BPC HIPMI Kabupaten Tangerang menyambut baik agenda ini, terlebih kabupaten Tangerang merupakan daerah yang memilik potensi yang luar biasa untuk investasi usaha.

“Kami, BPC HIMPI Kabupaten Tangerang menyambut baik digelarnya Rakerda V dan Diklatda I di daerah yang memiliki potensi yang luar biasa untuk investasi usaha ini,” kata Kholid, Selasa (24/1) siang.

Lanjut Kholid, dengan digelarnya Rakerda ini diharapkan adanya sinergitas diantara para pengusaha Provinsi Banten untuk berkonsolidasi dan bersilaturahmi dalam membangun ekonomi Provinsi Banten.

Sementara, Sekretaris BPD HIPMI Banten HMS Bahri menjelaskan “gelaran ini merupakan ajang untuk menyusun program-program HIPMI Banten dalam upaya meneguhkan peran pengusaha muda dalam merawat kebhinekaan”.

Pria yang sering disapa Ca’Ipul juga menyampaikan akan mengadakan gala dinner pada malam harinya bersama Bupati Tangerang yang bertempat di Pendopo Bupati Tangerang untuk mendengarkan paparan Bupati tentang potensi ekonomi kabupaten Tangerang.Tutupnya (Khotib)