Beranda TOP TANGSEL

Tega, Bayi Perempuan di Tangsel Dibuang di Tong Sampah

922
Bayi Dibuang di Tong Sampah

Serpong, SUARA TANGSEL – Tega, seorang bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di tong sampah,  di perumahan Regensi Melati Mas Blok E 12/46 Rt 04/11, kelurahan Jelupang, kecamatan Serpong Utara, kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (9/3).

Penemuan bayi perempuan tidak beridentitas itu tak sengaja ditemukan oleh Anay  salah seorang petugas kebersihan perumahan Regensi Melati Mas.  Saat akan menuangkan sampah dari tong sampah yang diberikan rekan sekerjanya Randi Febrian, dibuat terkejut ketika melihat sosok bayi mungil yang tak berdosa berada di tumpukan sampah perumahan, kejadian tersebut juga disaksikan oleh Rahmatullah, supir truk sampah SPP.

“Saat ditemukan, bayi perempuan itu sudah tidak bernyawa lagi,” tutur Kasubag Humas Polres  Kota Tangsel, AKP H Mansuri.

Mengetahui kejadian itu, saksi  kemudian memberitahukan kepada security perumahan Regensi Melati Mas dan ketua RT setempat untuk selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan kepada  pihak kepolisian sektor Serpong.

“Berdasarkan laporan tersebut, kepolisian sektor Serpong bersama saksi dan ketua RT setempat tiba dilokasi, Anggota SPK dan Unit Reskrim Polsek Serpong langsung melaksanakan olah TKP di sekitar kejadian dan mendata saksi-saksi dan mengamankan barang bukti yang ada di sekitar TKP,” tutur H Mansuri.

Setelah melakukan pendataan,  berupa  keterangan saksi di saat kejadian, dan pemasangan police line di TKP,  dan mengamankan barang bukti, selanjutnya pengembangan kasus ini ditangani lebih lanjut oleh Unit Reskrim Polsek Serpong. (H3n)