Beranda TOP TANGSEL

TB. Rachmatullah, Anggota DPRD Kota Tangsel, dan Camat Ciputat Hadiri Acara Musrenbang Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat

210

IMG_1938Ciputat, SUARA TANGSEL – Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputa, pada Kamis, 12 Februari 2015 lalu, telah melaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Kelurahan Cipayung, dihadiri oleh Warga Cipayung, Lurah Cipayung, Camat Ciputat, H.Deden Juardi S.Sos M.Si, dan Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangsel, TB. Rachmatulloh S.IP, serta perwakilan Komisi I DPRD Kota Tangsel.

Pada acara tersebut, Anggota Komisi IV DPRD Tangsel, TB Rachmatulloh S.IP, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, anggaran yang disediakan untuk merealisasikan program bedah rumah warga tahun anggaran 2015 adalah sebesar 60-80 juta, anggaran tersebut tidak diberikan secara tunai namun dalam bentuk barang,  adapun pelaksanannya nanti, dikordinasi oleh kelurahasn setempat, kata Rachamtulloh.

Selain itu, menurut Anggota Komis IV DPRD Kota Tangsel ini, “untuk tahun ini  (tahun 2015), ditargetkan juga program penerangan jalan umum (PJU) dapat direalisasikan, khususnya untuk beberapa ruas jalan yang berada di kelurahan Cipayung, ungkap TB Rachmautulloh.

Sementara itu, menurut Camat Ciputat, dalam sambutannnya, juga menyampaikan bahwa anggaran sebesar 2,9 Trilyun dalam APBD Kota Tangsel, 11.7 % diantaranya dianggarkan untuk belanja tidak langsung dan honor Rw dan sebagainya.

Camat Ciputat, H. Deden Juardi sampaikan salam perpisahan

Disela-sela acara Musrenbang Kelurahan Cipayung, Camat Ciputat, H.Deden Juardi S.Sos M.Si  juga memanfaatkannya untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Warga Cipayung.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih, saya kepada Warga Cipayung, yang telah banyak membantu saya, dalam menjalankan tugas, sebagai Camat di Kecamatan ini, ucapan terima kasih ini juga merupakan salam atau sambutan perisahan dari saya, karena sebentar lagi akan pindah tugas ke Kecamatan Pamulang”, kata H.Deden.

“Untuk itu, saya berharap agar masyarakat Cipayung bisa terus membangun daerahnya, agar bisa lebih baik lagi, meskipun saya sudah tidak bertugas lagi di Kecamatan Ciputat”. Harap Pak Camat. Ia pun menambahkan meski sudah tidak bertugas lagi di Ciputa, ia akan tetap membuka lebar lebar pintu silahturahmi yang telah terjalin selama ini dengan masyarakat Ciputat, khususnya warga Cipayung. ( Hendra Jaya).

 

Editor/Redaksi: Hendra RJ4