Beranda SUARA BANTEN KOTA TANGSEL

Tangsel Jazz Festival 2016 Siap Hadirkan Sederet Artis Ternama Indonesia

378

Ciputat, SUARA TANGSEL – Kabar gembira bagi pecinta musik jazz di kota Tangerang Selatan (Tangsel), event tahunan musik jazz yang dikenal dengan Tangsel Jazz Festival (TJF) akan kembali digelar pada 12 November 2016 mendatang di area jogging track Mall Bintaro Xchange, Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangsel.

Sederet artis papan atas Indonesia dipastikan akan tampil memeriahkan ajang musik TJF 2016 ini, diantaranya adalah Glenn Fredly, Fariz RM, GAC, Matthew Sawyerz, Iga Mawarni, dan banyak lagi lainnya.

Dinni Deniasti Atiek selaku Promotor Tangsel Jazz Festival, mengatakan acara ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke 8 kota Tangsel,  November tahun ini. Diharapkan,  dengan diselenggarakannya acara ini, kota Tangsel dapat dikenal luas oleh masyarakat Indonesia dan dunia.

“Ide awalnya adalah kami ingin membantu mempromosikan kota Tangsel melalui pertunjukkan musik kepada masyarakat Indonesia dan dunia,” ungkapnya.

Dinni juga mengatakan, untuk menikmati musik jazz di ajang TJF 2016 nanti, para pecinta musik ini tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena harga tiket TJF 2016 boleh dibilang cukup terjangkau, dengan line up sederet artis ternama, tiketnya hanya dibanderol seharga Rp 85 000, – untuk pre-sale dirasa cukup terjangkau bagi masyarakat di kota Tangsel dan sekitarnya.

Sebelumnya, TJF yang dipromotori Dlyric Entertainment ini telah sukses diselenggarakan di tahun 2014, di Play for Bliss Alam Sutera, Serpong, dan tahun 2015 di South City Pondok Cabe, Pamulang.

(hnf)