Beranda PILKADA 2017

Sosok Ivan Ajie di Mata Warga Legoso dan Warga Pondok Cabe Ilir

716

kartoPondok Cabe, SUARA TANGSEL – Warga Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mengharapkan Pilkada Desember 2015 nanti akan lahir  pimpinan daerah, Walikota Tangsel yang pro rakyat, dan memperjuangkan kemajuan daerahnya, khususnya daerah Pondok Cabe Ilir.

Hal ini dikatakan oleh Ketua RW 11, Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Mansur, Selasa (05/05), “harus ada pemimpin kota Tangsel yang tak hanya obral janjinya saja, kami warga Pondok Cabe Ilir sebenarnya berharap siapapun yang nanti memimpin kota Tangsel, ia harus amanah dan peduli kepada rakyat.  Ivan Ajie misalnya, yang saya kenal beliau adalah sosok yang kami harapkan. Jujur saja Ivan Ajie sudah banyak menjembatani bantuan-bantuan dari Provinsi Banten kepada kami masyarakat Pondok Cabe, meski dana itu mungkin bersumber dari APBD Provinsi Banten. Untuk itu kami menaruh simpati kepada beliau, karena peduli dengan kami,” katanya.

“Sosok Ivan tidak sombong. Jadi, warga kami pasti akan mendukung,” ujar Mansur kepada wartawan, Selasa (05/05).

Sementara itu Lurah Pondok Cabe Ilir H. Yahman, memastikan bahwa Ivan akan di dukung warga. “Ivan Ajie adalah sosok yang akrab dan sangat dengan warga, dari sebelum jadi Dewan, sampai jadi Dewan. Karakternya sama saja, ia suka membantu warga.” Ungkap Yahman.

lurahIa pun menambahkan, “sosok Ivan adalah orang yang baik, beliau memang kerap menjembatani bantuan untuk kepentingan warga kami, meski sifat bantuan itu berasal dari provinsi, tapi kepeduliannya itu luar biasa,” tambahnya.

Sementara itu warga Pondok Cabe Ilir, Monen, menegaskan kalau ada hajatan di Pondok Cabe Ivan Ajie itu selalu hadir, dan Ikut undangan rombongan, sosok Ivan di mata warga sangat baik. “Kami keluarga besar pernah dibantu Ivan Ajie,” tandasnya.

Hal serupa juga di ungkapkan warga Legoso, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel. Haji Ibrohim, tokoh agama di Legoso ini mengatakan, sosok Ivan Ajie dimatanya sudah seperti anak, warga Legoso sudah tidak asing lagi dengan Ivan. Ivan memang pernah membantu menjembatani perluasan dana makam di Legoso pada tahun 2012 lalu, dan kerap membantu Masjid Al-hikmah di Legoso.

“Ivan Ajie telah menjembatani perluasan tanah makam 1.000 meter. Meski dana dari APBD Provinsi. Namun, warga sangat berterima kasih kepada Ivan yang peduli terhadap makam Legoso,” kata Haji Ibrohim kepada wartawan, Selasa (05/05)

Menurut, H Ibrohim, sosok Ivan adalah yang konsisten dalam perjuangan. Untuk itu, bila ia akan maju dalam Pilkada Tangsel paa Desember nanti, warga Legoso aka mendukungnya, dan bila Ivan terpilih menjadi Walikota Tangsel, warga berharap agar terus berpegang teguh pada janji-janjinya semasa kampanye Pilkada nanti,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan salah seorang warga Legoso, Karto, menutnya, Ivan Ajie Purwanto dikenal warga karena ia mampu menjembatani pelebaran tanah wakaf 1.000 meter persegi dengan jumlah bantuan Rp 500 juta. Warga mendengar bahwa Ivan Ajie akan maju pada Pilkada Tangsel tahun ini, sontak saja, saya dan warga lainnya siap mendukungnya. Ivan adalah sosok yang baik, dan suka membantu, “ jelas Karto.[] hjr4/ oct.

 

Editor/Redaktur : Hendra Jaya/Ridwan Saleh