Beranda SPORTS

Siapa Yang Jadi Juara Liga Champions, Real Madrid Atau Atletico Madrid?

84
0
Bale - CR 7

Ciputat, SUARA TANGSEL –  Final Liga Champions yang akan digelar di San Siro, Milan, Italia, pada 28 Mei mendatang antara Real Madrid dan Atletico Madrid, diprediksi akan dimenangkan oleh Real Madrid.

Kemenangan Real Madrid ini diprediksi lewat polling yang dilakukan oleh laman sepak bola terkini di tanah air http://www.goal.com/ untuk para pembaca guna mengetahui siapa yang paling diinginkan berjaya di Negeri Pizza itu.

54, 3% pembaca laman itu memprediksi Real Madrid akan mengungguli lawannya Atletico Madrid yang memperoleh dukungan sebesar 45,7%.

Akankah prediksi ini menjadi kenyataan? Jawabannya akan kita lihat pada pertandingan real yang akan berlangsung di akhir Mei nanti.

Atletico Madrid akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions, setelah Los Blancos menyingkirkan Manchester City dengan agregat 1-0, Kamis (5/5) dini hari WIB.

Sepakan keras Gareth Bale yang terdefleksi Fernando di menit ke-20, jadi pembeda sekaligus pemasti angkat kakinya tim asuhan Manuel Pellegrini dari babak semi-final.

Kemenangan tim asuhan Zinedine Zidane ini membuat Madrid mentas di final untuk kali kedua dalam tiga musim terakhir, sekaligus mengulang final hadapi Atletico di musim 2013/14 lalu, ketika Los Galaticos sukses menyegel La Decima.

Atletico sendiri melaju ke final dengan mengempaskan Bayern Munich lewat keunggulan gol tandang. Meski kalah 2-1 di leg kedua yang digelar di Fussball Arena, kemenangan 1-0 pada leg pertama di Vicente Calderon ternyata jadi modal berharga. Los Rojibalncos bisa lebih percaya diri di final lantaran sebelumnya juga sukses menyingkirkan juara bertahan, Barcelona.

(Once/Goal.com)