Beranda SPORTS

SIAP MEMIMPIN & BERJAYA PERBAKIN KOTA TANGERANG SELATAN

381

5790435Suaratangse.com – Syair Mars Patriot yang menyatakan, biar mata Dunia memandang Indonesia, kita gagah dan perkasa, mampu menjadi pendorong semangat PB Perbakin untuk membenahi Pembinaan prestasi atlet kedepan. Demikian sebagian sambutan Ketua Umum PB Perbakin Nanan Soekarna, pada Pembukaan Musyawarah Nasional PB Perbakin 2014 di Hotel Borobudur Jakarta,
Nanan Soekarna menyatakan, selama empat tahun memimpin Perbakin memang belum maksimal, untuk itu dia berharap Ketua Umum PB Perbakin terpilih nanti mampu memperbaiki pembinaan dan arah maju olahraga menembak Indonesia.
Nanan menambahkan, mencari Ketua Umum lewat penjaringan, merupakan warna baru. Untuk itu Ia memastikan hasil Munas akan membawa dampak positif pada peningkatan prestasi. Sebab hasil evaluasi selama empat tahun telah dituangkan dalam persyaratan, sekaligus mengesahkan hasil Munas 2014.

Nanan tidak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pengprov NTB berhasil mencetak atlet muda yang mampu masuk dalam pembinaan atlet  Prima Pratama melalui kiprahnya mampu melahirkan atlet yang bisa diandalkan di event internasional.

KOMBES POL. Drs. Udung DM,SH

KETUA UMUM PERBAKIN KOTA TANGERANG SELATAN

SIAP MEMIMPIN & BERJAYA PERBAKIN KOTA TANGERANG SELATAN

Ketua Umum Perbakin Tangsel
KETUA UMUM PERBAKIN KOTA TANGERANG SELATAN

KOMBES POL. Drs. Udung DM,SH Mari tingkatkan minat  Putra dan Putri Kota Tangerang Selatan dalam olah raga menembak di PERBAKIN KOTA TANGSEL  guna mencari bakat yang berkualitas dan profesional  sehingga mampu memawa nama besar Kota Tangerang Selatan ke dunia olahraga menembak nasional maupun internasional, bertujuan meraih prestasi yang terbaik dalam olah raga menembak .