Home / HUKUM & PERISTIWA / Setelah Sempat Tertunda, Peletakan Batu Pertama Masjid Abbu Bakar Shiddiq Akhirnya Terlaksana
Walikota Tangerangh Selatan, Airin Rachmi Diany (tengah) diapit oleh Dirut Teknik Cinere Serpong Jaya Zulmar Iskandar, MBA., (kiri) dan Ir. Budi Cahyono dari Kementerian PUPR (kanan) Foto: Iskandar P Hadi

Setelah Sempat Tertunda, Peletakan Batu Pertama Masjid Abbu Bakar Shiddiq Akhirnya Terlaksana

Ciputat, SUARA TANGSEL – Setelah sempat tertunda cukup lama, Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Abbu Bakar Shiddiq, Kampung Dukuh Kompleks Pertanian RT 02 RW 01 Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, akhirnya terlaksana, pada Rabu, 16/1/2019, pukul 14.30 Waktu Indonesia Barat.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, dari Waskita Hari Firman Iklas, Dirut Teknik Cinere Serpong Jaya Zulmar Iskandar, MBA., Ir. Budi Cahyono dari Kementerian PUPR, IPTU Parno dari Polsek Ciputat, Aiptu Asep Sugiarto, Babinsa Kelurahan Serua, Serda Rahmat, Sekcam Ciputat, Lurah Serua Cecep Iswadi, Sekel Nasin, warga dan jamaah Masjid Abbu Bakar Shiddiq.

Zulmar Iskandar, MBA., Direktur Teknik Cinere Serpong Jaya (CSJ) mengatakan, pembangunan Tol Cinere Serpong harus menggeser 4 masjid, 1 rumah ibadah, dan sekolah. Tiga masjid sudah dalam konstruksi, Masjid Abbu Bakar Shiddiq termasuk yang prosesnya agak sulit karena terkait kesepakatan-kesepakatan. Tapi alhamdulillah Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Abbu Bakar Shiddiq, hari ini terlaksana.

Terkait dengan pembangunan Jalan Tol Cinere Serpong sepanjang 10 Kilometer, insyaallah selesai pada akhir Maret dan awal April 2019 dapat dioperasikan, tambah Zulmar.

Sementara itu, Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, bertutur, pada prinsipnya kami mengucapkan terima kasih bahwa hari ini Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Abbu Bakar Shiddiq dapat terlaksana dengan baik, meski sempat tertunda cukup lama.

Harapannya, Masjid Abbu Bakar Shiddiq ini nantinya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai sarana ibadah, meningkatkan iman bagi masyarakat, bagi kita semua.

Menyinggung situasi politik jelang Pileg dan Pilpress 2019, Walikota mengatakan, “Untuk menjaga ketenangan, kondusifitas, untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, untuk sementara waktu, open office, ditiadakan. Nanti setelah Pileg dan Pilpress 2019, open office akan dibuka kembali.”

Check Also

Sidang Perdata Gugatan Ibu Eliyah Terhadap PT JRP Kembali Ditunda

Bagikan melalui WhatsAppTangerang, SUARA TANGSEL – Sidang perdata gugatan Ibu Eliyah warga RT 02/01, Kelurahan ...

suaratangsel.com