Beranda KESEHATAN

Setelah Sempat Koma, Emak Akhirnya Menghembuskan Nafas Terakhirnya

6657
Emak, Legenda Sekolah Sasmita Jaya Pamulang, meninggal dunia pada, Rabu, 19/2, dalam usia 58 tahun. Foto: Istimewa

PAMULANG, Suaratangsel.com – Setelah sempat koma dan tak sadarkan diri selama 5 hari, Emak akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Kabar Kematian Emak, Legenda Sekolah Sasmita Jaya Pamulang, disampaikan oleh anaknya, melalui sambungan telepon, Rabu, 19/2.

Iya benar, Emak meninggal tadi sore, jam 16.00, pada usia 58 tahun kata Awel, salah satu putra Emak. “Emak akan dikebumikan hari ini juga,” kata Awel melalui sambungan teleponnya.

Diketahui, Emak memang mengalami sakit Tumor Jinak Odonto Genik sudah dua bulan lamanya, Selain itu dikabarkan juga Emak mengidap penyakit Kangker, pihak keluarga pun sudah melakukan berbagai pengobatan untuk kesembuhan Emak.

Emak juga sempat di larikan ke Rumah Sakit Fatmawati Pondok Labu, Jakarta Selatan, namun pihak rumah sakit menolaknya dengan alasan tidak mau mengambil resiko karena penyakit yang dialami oleh Emak.

“Mungkin sakitnya sudah cukup parah, jadi pihak Rumah Sakit menolak dan tidak mau mengambil resiko,” ucap Awel, anak Emak yang lain.

Emak akhirnya mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Namun kondisinya terus memburuk dan sempat koma selama 5 hari.

Legenda Sekolah Sasmita Jaya Pamulang telah berpulang kepadaNya, sore tadi tepat pukul 16.00 WIB.

Wartawan : Muhamad Deni

Editor : Iskandar P Hadi