Beranda OPINI

Setahun Sudah Kepergian Almarhum Ema, Doa Terus Diberikan Oleh Para Alumni Sasmita Jaya

727

Pamulang, SUARA TANGSEL – 19 Februari 2021, Setahun sudah kepergian almarhum Ema, salah satu legenda yang begitu fenomenal di Sekolah STM/SMEA Sasmita Jaya Pamulang. Doa pun terus mengalir dari para siswa dan alumni diberikan kepada almarhum Ema.

“Semoga almarhum tenang, diampuni segala dosanya, dilapangkan kuburnya dan ditempatkan di Surganya Allah SWT, amin,” Doa dari para alumni Sasmita Jaya.

Diketahui, semasa hidupnya almarhum memang dikenal sangat baik dan juga sangat begitu dekat dengan semua siswa Sasmita, bahkan almarhum dianggap sudah seperti orang tua kedua bagi para siswa dan alumni Sasmita dimasa hidupnya.

Tidak hanya dikenal baik, almarhum juga dikenal sangat humoris. Sehingga kepergian almarhum sangat meninggalkan duka dan kenangan yang begitu mendalam bagi semua alumni Sasmita Jaya, hingga sampai saat ini.

Awel, salah satu anak dari almarhum mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga, teman dan juga bagi para alumni Sasmita Jaya yang sudah mendoakan almarhum.

“Saya mengucapkan terimakasih karena sudah memberikan doa buat almarhum. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan selalu memberikan keberkahan kepada kita semua,” ucapnya.

Semoga Ema dan Bapak tenang, ditempatkan di surganya Allah. Amin Allahumma amin ,” tutup Awel.

Muhamad Deni