Home / RESENSI / JADWAL FILM / Serunya Nonton Film “Spectre” James Bond, Full Aksi dan Menantang

Serunya Nonton Film “Spectre” James Bond, Full Aksi dan Menantang

Film, SUARA TANGSEL — Bagi Anda pecinta film James Bond, baru-baru ini Sony Pictures telah merilis trailer film ‘Spectre’ yang dibintangi Daniel Craig. Jika dalam trailer sebelumnya terkesan lebih lambat, maka dalam trailer terbaru ini terasa lebih seru, dan spektakuler.

Film ke-24 agen rahasia 007 James Bond ini, terlihat menampilkan deretan adegan aksi non-stop menjanjikan bisa disaksikan versi lengkapnya di bioskop yang rencananya akan dirilis pada tanggal 6 November 2015.

Salah satunya adalah adegan menegangkan saat James Bond harus menghindari sebuah gedung tua yang roboh, atau aksi balap mobil liar hingga pertarungan ekstrim di atas helikopter yang sangat berbahaya.

Selain itu, ada adegan yang memperlihatkan Bond harus berhadapan empat mata dengan musuh besar nya di film ini yang diperankan oleh Christoph Waltz. Ini untuk pertama kalinya Waltz muncul secara jelas di dalam trailer.

Spectre menceritakan tentang misi terbaru James Bond yang harus berhadapan dengan sebuah organisasi misterius yang sangat berbahaya bernama SPECTRE (SPecial Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion). Ia harus mati-matian mengungkap kebenaran yang sesungguhnya dibalik organisasi tersebut.

Sementara itu di tempat lain, pimpinan Bond yang baru, M (Ralph Fiennes), juga sedang berusaha mempertahankan organisasi rahasia miliknya dari serangan pihak kepolisian. Spectre masih digarap oleh Sam Mendes, sutradara film Bond sebelumnya Skyfall.

Spectre yang mengambil lokasi syuting di beberapa negara ini akan dirilis pada 6 November mendatang. Selain Daniel Craig yang berperan sebagai James Bond, film ini juga diperkuat oleh Monica Bellucci, Lea Seydoux, Christoph Waltz, Ralph Fiennes, Stephanie Sigman dan Ben Whishaw.(*/bes)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Check Also

Fantastic Four Rilis 7 Agustus 2015

SUARA TANGSEL — Film ini mengisahkan sebuah tim yang akan melakukan teleportasi ke jagat dimensi ...

suaratangsel.com