Beranda TOP TANGSEL SKPD TANGSEL

Sertijab Lurah Rempoa, Camat Widodo Berjoged Ditemani Para Lurah

2568
Camat Ciputat Timur, Widodo harilusinto, saat memberikan sambutan pada Sertijab Lurah Rempoa, (1/12/2018) Foto: Iskandar P Hadi

Ciputat Timur, SUARA TANGSEL – Serah terima jabatan (Sertijab) Lurah Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, dari H. Abdillah HS kepada Zakiudin Nur, pada Sabtu, 1/12/2018, di Aula Kelurahan Rempoa, berlangsung dengan sangat meriah.

Abdillah yang merupakan Plt Lurah di Rempoa, setelah sebelumnya merupakan Kepala Desa yang dipilih langsung oleh masyarakat, selanjutnya memasuki purna karya. Sementara Zakiudin Nur sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kelurahan Rempoa.

Hadir dalam sertijab Lurah Rempoa, Mantan Camat Ciputat Timur Hj. Mursinah, yang saat ini menjabat sebagai Camat Serpong Camat Ciputat Timur Widodo Harilusinto, Sekretaris Kecamatan Ciputat Timur H. Mukroni, para lurah Ciputat Timur, Ibu-ibu PKK, ibu-ibu kader Posyandu, kader Keluarga Berencana, perwakilan ormas, LSM yang ada di Rempoa.

Kehadiran seluruh komponen masyarakat Rempoa menunjukkan bahwa masyarakat Rempoa sangat kompak. Ini merupakan kondisi yang sangat menggembirakan dan kondisi ini harus dapat dipertahankan, kata Camat Widodo Harilusinto yang juga baru menjabat camat di Ciputat Timur.

Yang menarik adalah Camat Widodo Harilusinto tidak ketinggalan tampil menghibur masyarakat Rempoa dengan menyanyikan dua buah lagu. Suaranya juga tidak kalah merdu dengan penyanyi dangdut sungguhan. Tapi Camat tidak tampil sendirian karena Ia minta ditemani berjoged dengan para lurah Ciputat Timur.

Lurah yang lama dan lurah yang baru berfoto bersama komponen masyarakat Rempoa
Foto: Iskandar P Hadi

Sementara itu itu, Lurah yang baru, Zakiudin Nur, mengatakan bahwa dirinya sebagai lurah yang baru akan menjalankan program yang telah ditetapkan pemerintah Kelurahan Rempoa, selama kepemimpinan H. Abdillah.

“Selama saya meniti karir di Kelurahan Rempoa, hingga kemudian menjadi Sekretaris Kelurahan dan sekarang menjabat sebagai Lurah Rempoa, saya banyak belajar dari H. Abdillah bagaimana menjaga kerukunan, kekompakan, keberagaman masyarakat Rempoa,” paparnya.

Camat Widodo Harilusinto berjaged ria didampingi Lurah Tarmizi dari Cempaka Putih, Lurah Zakiudin Nur, Bu Syarif Ketua RT
Foto: Iskandar P Hadi

Oleh karena itu, Ia mengatakan akan terus melayani masyarakat Rempoa dengan baik dan terus menjaga kekompakannya, pungkasnya.