Home / BUDAYA / LIFESTYLE & ARTIS / Seratus Mushola Indah: Wali Band Renovasi Mushola Keempat
wali-care-100-mushola-indah

Seratus Mushola Indah: Wali Band Renovasi Mushola Keempat

Serpong, SUARA TANGSEL – Wali Band melalui Wali Care bersama para Mitra Ibadah (Mezora, Achmad Rifai and Partners Law Firm, RCTI, Shafira Foundation) melanjutkan Program 100 Mushola Indah (MUIN) dan memulai proses pemugaran Mushola yang ke-4, pada Jumat, (16/12) di Mushola Al-Jabar, Kampung Perigi, Kelurahan Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan – Banten. Rencananya Mushola tersebut akan selesai direnovasi di akhir Desember tahun ini.

Pada MUIN Ke-4 kali ini, Wali Band beserta rombongan Mitra Ibadah mendatangi lokasi dengan konvoi motor dan kehadirannya disambut oleh kesenian tradisional Betawi, yaitu: Musik Rebana, Silat Cingkrik Rawa Belong, dan prosesi Palang Pintu. Turut hadir dalam acara kali ini, yaitu: Lurah Lengkong Wetan, Drs. HM. Supriyadi, M. Si dan para Sesepuh setempat.

Kegiatan Wali Band bersama rombongan antara lain: meninjau Mushola, memberikan hadiah kepada Santri Anak TPA berprestasi, simbolisasi pemugaran Mushola, Konferensi Pers, dan makan bersama. Wali Band juga berkesempatan berfoto bersama masyarakat di lokasi acara.

Rencananya, grup music yang dibentuk pada tahun 1999 ini, dan beranggotakan 5 orang personilnya, yaitu Faank (Vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), dan Nunu (bass) akan melanjutkan program MUIN ini ke Mushola berikutnya hingga mencapai 100 Mushola. (key/obi)

Check Also

KKI Gelar Buka Puasa Bersama Relawan

Bagikan melalui WhatsAppPondok Aren, SUARA TANGSEL – Komite Kemanusiaan Indonesia (KKI) menggelar buka puasa bersama ...

suaratangsel.com