Beranda SUARA BANTEN KOTA TANGSEL

Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Banten Ahmad Fauzi Gelar Reses

703

Pamulang, SUARA TANGSEL – Anggota DPRD Propinsi Banten dari PPP daerah pemilihan (Dapil) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ahmad Fauzi alias Haji Rully sukses menyelenggarakan Reses masa persidangan ke 1 (satu) tahun sidang 2016-2017 di Perumahan Gria Jakarta, Blok A1, No 15, Pamulang, Tangsel, Senin (26/12).

Sekitar pukul 16.00 warga mulai berdatangan ke lokasi untuk menghadiri reses tersebut. Anggota DPR RI dari Fraksi PPP Irgan Chairul Mahfidz pun turut hadir dalam kegiatan reses tersebut.

Menurut Rully, sebagai anggota DPRD harus menyerap aspirasi dari masyarakat di dapil tempat anggota dewan itu terpilih.

“Reses merupakan cara anggota DPRD menyerap aspirasi masyarakat untuk diusulkan agar segera direalisasikan,” kata Rully.

Ia menjelaskan kepada yang hadir, masyarakat bisa menyampaikan aspirasi baik itu bersifat keluhan maupun usulan kepada saya selaku anggota DPRD Banten.

“Misalnya seperti jalan lingkungan, jalan protokol dan sebagainya selama masih dalam tugas, pokok dan fungsinya,” ujarnya.

Reses yang dilakukan kali ini adalah masyarakat langsung mencatat keluhan maupun usulan sebagai bentuk aspirasi dan catatan tersebut dikumpulkan oleh staf anggota dprd banten agar dapat segera direalisasikan. (YCR)