Beranda BISNIS

SECON 2015 Diselenggarakan pada Bulan Maret 2015 di Ilsan, Korea Selatan

121

Mengundang para pemimpin di industri keamanan Asia
Menghadirkan produk-produk mulai dari sektor keamanan fisik hingga keamanan IT, termasuk Internet of Things

SEOUL, Korea Selatan, 17 November 2014 (SUARA TANGSEL.COM/PRNewswire) — Perusahaan-perusahaan keamanan terkemuka di benua Asia akan berkumpul di Ilsan, Korea Selatan pada bulan Maret 2015 untuk menghadiri SECON 2015 (Pameran dan Konferensi Keamanan Internasional 2015: www.seconexpo.com), event yang akan menghadirkan beragam tren dan teknolog terbaru di industri keamanan.

Para eksponen akan memamerkan beragam teknologi keamanan baik yang baru maupun yang sudah ada, mulai dari peralatan keamanan, sistem kendali pintu masuk/keluar, hingga solusi otentikasi biometrik. Selain itu, dipamerkan pula peralatan perlindungan informasi pribadi, peralatan anti terorisme, sistem keselamatan lalu lintas kecerdasan buatan (AI), dan berbagai solusi keamanan terkait Internet of Things (IoT) lainnya.

Event tahunan ini didukung oleh badan pemerintah pusat dan lokal seperti Kementerian Sains, TIK, dan Perencanaan Masa Depan (MSIP), Kementerian Keamanan dan Administrasi Publik (MOSPA), Kementerian Perdagangan, Industri, dan Energi (MOTIE), Gyeonggi-do Council, dll, baik dalam cakupan administrasi dan koordinasi berbagai seminar dan konferensi selama event tersebut berlangsung. Secara garis besar, SECON 2015 akan menjadi pusat pertukaran informasi dan tren terkini.

SECON 2015 akan diramaikan oleh lebih dari 450 perusahaan lokal dan internasional yang akan beraksi di lebih dari 900 gerai pameran untuk memanfaatkan peluang bisnis di pasar keamanan yang kian berkembang. Event ini diperkirakan akan dihadiri oleh lebih dari 45.000 hadirin – dihitung berdasarkan jumlah hadirin pada event tahun lalu.

Selain itu, event ini juga akan menghadirkan Layanan Pengaduan Masyarakat MOSPA, Sistem Perlindungan Data e-Government, dan berbagai kegiatan terkait keamanan dan informasi lainnya  yang diselenggarakan oleh pemerintah provinsi Gyeonggi-do.

Jangan sampai dilewatkan, sekitar 10 konferensi dan seminar berskala besar dan kecil termasuk e-Government Information Security Solution Fair 2015″ dan “e-Discovery Symposium”. Untuk pertama kalinya dalam sejarah pergelaran SECON, pihak penyelenggara akan menghadirkan event “IoT Security Hall of Experience”, sehingga para partisipan dapat langsung menangani peralatan keamanan terkait IoT.

SECON 2015, yang akan menandai dimulainya “Tahun Keamanan”, mengundang seluruh pihak bergerak atau tertarik untuk terjun di dalam industri keamanan dimana IoT, konvergensi, dan kemanan dunia maya tengah berkembang pesat.

*Pra Registrasi SECON 2015 http://www.seconexpo.com/2015/eng/main/main.asp)

Kontak Pers:

Mr. Sydney Suk
SECON 2015 Exhibition Bureau
Tel: +82-2-70-5031-5309
E-mail: secon@boannews.com
www.seconexpo.com/2015