Beranda BISNIS

Scotiabank Jadi Mitra Resmi CONCACAF

139

MIAMI, 9 Desember 2014 (SUARA TANGSEL/PRNewswire) — Konfederasi Sepakbola Asosiasi Amerika Utara, Amerika Tengah dan Karibia (CONCACAF) hari ini mengumumkan kemitraan resmi dengan Scotiabank, yang menunjuk bank internasional ini sebagai sponsor kejuaraan Liga Champions CONCACAF dan bank resmi Konfederasi tersebut.
Perjanjian berjangka waktu tahunan ini membuat Scotiabank mitra resmi pertama CONCACAF, dan mencakup beberapa turnamen hingga tahun 2018 termasuk kompetisi klub terpenting di kawasan itu – Liga Champions CONCACAF -yang kini dikenal sebagai Liga Champions Scotiabank mulai Februari 2015 dengan Putaran Kejuaraan edisi 2014-15 yang tengah berlangsung.

“Saya amat bangga menyambut Scotiabank ke keluarga sepakbola CONCACAF dan memperingati kemitraan strategis ini,” kata Presiden CONCACAF Jeffrey Webb. “Perjanjian ini mencontohkan nilai sifat-sifat CONCACAF yang kian berkembang serta menunjukkan kepercayaan dan keyakinan pada Konfederasi kami.”

Scotiabank, yang berkantor pusat di Toronto, adalah bank paling internasional di Kanada, dengan kehadiran di lebih dari 55 negara termasuk Amerika Latin, Karibia dan sebagian Asia. Bank ini menawarkan berbagai produk dan jasa, termasuk perbankan pribadi dan komersial, manajemen kekayaan, perbankan korporasi dan investasi, kepada lebih dari 21 juta nasabah.

“Scotiabank bangga akan akar mendalam dan komitmen kuat kami di kawasan CONCACAF – dengan mendukung nasabah, perusahaan dan masyarakat selama lebih dari 180 tahun,” ujar John Doig, Chief Marketing Officer Scotiabank. “Kemitraan ini pas benar bagi Scotiabank. Sepakbola merupakan gairah yang kami bagi dengan nasabah kami dan kami sangat gembira mendukung bintang sepak bola saat ini dan di masa depan. Kami berharap dapat merayakan sportivitas dan kerja sama tim permainan indah ini.”

Selain sponsor kejuaraan Liga Champions, Scotiabank menjadi sponsor resmi CONCACAF Gold Cup – acara unggulan Konfederasi tersebut untuk tim nasional – untuk tahun 2015 dan 2017.

Scotiabank juga akan mendukung beberapa turnamen tambahan CONCACAF hingga tahun 2018, termasuk pertandingan Kualifikasi Olimpiade 2016, serta turnamen putra dan putri di tingkat U-20 dan U-17, dimulai dengan Kejuaraan U-20 Putra CONCACAF Jamaica 2015, yang akan dimulai pada Januari.

Kesepakatan ini selanjutnya meliputi sponsor untuk dua edisi berikutnya CFU Caribbean Cup dan UNCAF Central American Cup, serta kejuaraan mendatang CONCACAF dalam Sepakbola Pantai, Futsal dan di tingkat U-15 Putri dan Putra.

“Ketika kami memperpanjang perjanjian kami dengan CONCACAF pada akhir 2013, kami fokus pada restrukturisasi program sponsor sesuai dengan standar global yang dipimpin oleh para Mitra CONCACAF,” ungkap Aaron Davidson, Presiden Traffic Sports USA, lembaga hak sponsor CONCACAF. “Scotiabank adalah Mitra pendiri CONCACAF yang sempurna berkat jejak mereka di seluruh wilayah ini serta komitmen mereka terhadap olahraga dan masyarakat yang mereka layani.”

Kemitraan ini diumumkan dalam acara yang digelar di Mexican Stock Exchange di Mexico City pada Selasa pagi, dengan dihadiri oleh tamu istimewa dari komunitas sepakbola Meksiko dan internasional, termasuk Presiden Federasi Sepakbola Meksiko Justino Compean.

Editor: PR Wire