Beranda HUKUM & PERISTIWA

Satpol PP Kota Tangsel Lakukan Monitoring ke Sejumlah Tempat Dimasa Pemberlakuan PPKM Darurat

426

Serpong Utara, SUARA TANGSEL – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dipimpin langsung oleh Kasi Trantib Kecamatan Serpong Utara Agus Supriadi melakukan kegiatan monitoring dan penindakan bagi para pelanggar aturan PPKM darurat di sejumlah tempat di wilayah Serpong Utara, pada Kamis siang (8/7).

Adapun giat kali ini yaitu dengan menyisir sepanjang jalan di wilayah Kecamatan Serpong Utara. Tak hanya itu, petugas Satpol PP juga menyisir pusat-pusat pertokoan, cafe, dan warung-warung penjual makanan.

Hal ini dilakukan guna memastikan tidak adanya aktivitas warga yang bisa menimbulkan kerumunan, dan nantinya bisa menyebabkan penularan Covid-19.

Dari pantauan awak media, Kasi Trantib Kecamatan Serpong Utara, Agus Supriadi nampak memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat, dan juga para pelaku usaha makanan untuk tidak melayani pengunjung untuk tidak makan di tempat demi menghindari kerumunan sesuai peraturan pemerintah di masa pemberlakuan PPKM darurat.

Usai melakukan monitoring ke sejumlah tempat di Serpong Utara, Satpol PP Kota Tangsel juga menggelar razia masker bagi para pengguna jalan yang melintas di kawasan Jalan Raya Graha Raya Bintaro.

Dari hasil razia yang dilakukan petugas Satpol PP, ada beberapa pengguna jalan yang terjaring razia karena masih saja tidak memakai masker. Petugas pun langsung memberikan sanksi dan peringatan bagi para pelanggar. (Mdn)