Home / HUKUM & PERISTIWA / Sambut Tahun Baru Hijriah, DKM Masjid Jami Al-Jihad Gelar Pawai Muharam 1440 H
Ustadz H. Musthofa Ridwan, S.Ag., dan Ustadz Syarif Hidayat, S.Ag. Foto: Istimewa

Sambut Tahun Baru Hijriah, DKM Masjid Jami Al-Jihad Gelar Pawai Muharam 1440 H

Ciputat Timur, SUARA TANGSEL – Sambut Tahun Baru 1 Muharam 1440 H, DKM Masjid Jami Al-Jihad Rempoa, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) gelar Perayaan Muharam 1440 H, pada Senin hingga Minggu, (10 dan 16/9/2018).

Dimulai dengan Pawai Muharram 1440 H yang dilaksanakan pada Senin, 10/9/2018 bergabung dengan Yayasan Nur Asy Syafi’iyah (YASPINA & NURUL ISLAM Rempoa) Pawai dimeriahkan oleh Tim Drum Band YASPINA dan Nurul Islam Rempoa, malam harinya Ba’da Isya diadakan, Dzikir, Tausiyah, dan Do’a Bersama di Masjid Jami Al Jihad Rempoa, Dzikir dipimpin oleh Ustadz H. Musthofa Ridwan, S.Ag., dan Tausiyah oleh Ustadz Syarif Hidayat, S.Ag., serta maklumat kegiatan dan program-program masjid disampaikan oleh Sudiar, ST., MM., selaku Bendahara DKM Masjid Jami Al Jihad Rempoa, kata panitia kepada Suaratangsel.com.

Hadir dalam perayaan tersebut  para pengurus DKM, tokoh masyarakat setempat, dan undangan lainnya. Alhamdulillah seluruh kegiatan berjalan dengan lancar, aman, dan sukses, lanjutnya.

Foto: Istimewa

Insyaallah acara akan berlanjut pada Hari Minggu, 16 September 2018 dengan kegiatan yang meliputi: Santunan Yatim Piatu & Dhuafa , Sunattan Massal (Peserta sampai hari ini sudah 14 orang yg mendaftar).

Acara juga diisi dengan penampilan-penampilan Kreatifitas Santri Seni musik Islami dan Pencak Silat (Palang Pintu dan Gelar Jurus) yang akan dilaksanakan di Halaman Masjid Jami Al-Jihad, Rempoa.

Kami berharap, semoga semua acara dapat berjalan dengan lancar, aman, dan sukses hingga akhir, Minggu, 16/9/2018, pungkasnya.

Foto: Istimewa

Check Also

Ketua Dewan Pers Verivikasi SMSI Propinsi Banten

Bagikan melalui WhatsAppSerang, SUARA TANGSEL – Ketua Dewan Pers, Yosef Adi Prasetyo memverifikasi Serikat Media ...

suaratangsel.com