Beranda BUDAYA LIFESTYLE & ARTIS

Sah.. DJ Dinar Candy Jadi Tersangka Usai Berbikini Dipinggir Jalan

255

Jakarta, SUARA TANGSEL – Proses penyidikan terhadap alat bukti yang ada, kemudian menetapkan DC sebagai tersangka,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah kepada wartawan di kantornya, pada Kamis (5/8/2021).

Meski tersangka, polisi tidak menahan Dinar. “Sementara tidak dilakukan penahanan, tapi sudah tersangka,” ujarnya.

Penyidik memastikan keterangan saksi dan pemeriksaan bukti sudah lengkap, khususnya ponsel yang digunakan untuk merekam aksinya di Jalan Adhyaksa, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Karena menggunakan medsos, hape, kemudian ada saksi yang di TKP, tidak hanya dari pihak saudara dari DC. Ada juga keterangan ahli kesusilaan dan budaya dan sebagainya,” jelas Azis.

Nekat Berbikini di Pinggir Jalan, Dinar Candy Stres

Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Dinar saat keluar dari rumah temannya di kawasan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Rabu (4/8) malam, setelah unggahannya melakukan aksi memprotes PPKM dengan hanya berbikini membuat heboh warganet.

Dinar mengaku stres karena sepi job sejak kebijakan PPKM. Wanita 28 tahun dengan nama asli Dinar Miswari itu membawa papan protes bertuliskan ‘Saya Stres PPKM Diperpanjang’. “Saya lagi stress berat!!” katanya, lewat akun @dinar_candy, Rabu (4/8).

Selain foto, ia juga menyertakan video 28 detik yang direkam oleh adiknya. Entah pengguna jalan tertarik dengan papan protes atau penampilan nekat Dinar. Maklum, ia mengenakan bikini dua bagian berwarna merah menyala.

Dinar memang sedikit menyamarkan sosoknya dengan kacamata hitam dan masker. Banyak pengguna jalan mungkin tidak menyadari bahwa wanita tersebut adalah Dinar Candy.

(*/Fahmy)