Home / TOP TANGSEL / DPRD TANGSEL / Ruang Fraksi DPRD Kota Tangsel Kosong, Staf Fraksi Tinggalkan Ruang Sebelum Jam Kerja Berakhir

Ruang Fraksi DPRD Kota Tangsel Kosong, Staf Fraksi Tinggalkan Ruang Sebelum Jam Kerja Berakhir

Ruang Fraksi PKS DPR Kota Tangsel, Saat di tinggal kosong, (29/12)
(Foto: Hen,ST) Ruang Fraksi PKS DPR Kota Tangerang Selatan, Saat di tinggal kosong, (29/12)

Setu, SUARA TANGSEL – Inilah suasana menjelang akhir tahun dan masa penutupan p di ruang kerja beberapa Fraksi DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Senin, (29/12). Ruang Fraksi di Gedung Dewan, Jalan Raya Puspitek No.1, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, tampak sepi dan kosong,  tak terlihat seorang staf pun di dalamnya,  yang ada hanyalah meja dan kursi serta ATK dan beberapa lembar koran harian yang berserakan sehabis dibaca oleh pemiliknya.

Sementara, waktu di Gedung Dewan saat itu baru menunjukkan pukul  02.55 Wib. Artinya, jam kerja para staf Frakrsi  yang ada di DPRD Kota Tangsel belum berakhir.

Ketika hal ini dikonfirmasikan kepada beberapa orang staf atau pegawai DPRD  yang terlihat di depan ruang Fraksi, dan setelah dikonfirmasi kepada Pamdal DPRD di depan ruang Humas DPRD, diperoleh informasi bahwa sebagian besar staf Fraksi benar sedang tidak ada di tempat, “mungkin mereka sedang mengikuti kegiatan Anggota Dewan, yang sedang melakukan Kunker AKD, pada hari ini (Senin, 29/12)”, kata seorang Pamdal DPRD yang namanya tak mau disebut.

Ruang-rung Fraksi DRPD Kota Tangsel tampak kosong, pintunya terbuka lebar, tak ada seorang staf pun di dalamnya, ruang Fraksi yang kosong itu antara lain adalah  ruang Fraksi Partai Gerindra, Fraksi Hanura, Fraksi PKS,  Fraksi Partai GOLKAR. Hanya ruang Fraksi PADI (Gabungan dari PAN, Demokrat, dan PPP) serta  ruang Fraksi MADANI (Gabungan dari  PKB dan Nasdem) yang stafnya masih terlihat ‘sibuk’, dan sesekali ke luar-masuk ruang kerja Fraksinya.

Padahal  dari informasi staf Humas DPRD Kota Tangsel, Rabu, besok, (31/12) sesuai jadual, DPRD Kota Tangsel akan mengelar sidang paripurna, penutupan akhir masa sidang tahun 2014, dan Kamis, (01/01) akan ada rapat paripurna pembukan masa sidang tahun 2015.

Lalu, sesungguhnya apa yang dilakukan para staf Fraksi DPRD Kota Tangsel menjelang kegiatan rapat paripurna tersebut,  tak ada tanda-tanda kesibukan dari mereka. (ris/hen)

Editor / Redaksi : Ridwan Saleh

Check Also

Airin FJT

Festival Jurnalistik Tangsel 2017, Airin Paparkan Manfaat Teknologi di Pemerintahannya

Serpong, SUARA TANGSEL  – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany memaparkan beberapa hasil ...

suaratangsel.com