Beranda KESEHATAN RSU TANGSEL

RSU Kota Tangsel Terus Berbenah Untuk Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat Tangsel

162

Pamulang, SUARA TANGSEL – Ditengah maraknya pemberitaan tentang banyaknya masalah yang terjadi di Wilayah Kota Tangerang Selatan, khususnya masalah yang terkait dengan kepentingan masyarakat diberbagai bidang,  yang menimbulkan polemik pro dan kontra dan atau opini masyarakat tentang masalah yang terjadi.

Khusus dalam bidang kesehatan yang saat ini sedang banyak disoroti dan menjadi bahan perbincangan oleh kalangan Perangkat Daerah, Media dan Masyarakat tentang Penyelenggara Pelayanan Kesehatannya khususnya dalam bidang administratifnya.

Maka, Walikota Airin Rachmi Diany pada acara Musrembang di Kecamatan Pamulang pada hari Selasa, (10/3/2015) dalam sambutannya mengatakan bahwa, , “dalam Pembangunan Bidang Kesehatan khususnya di RSU Kota Tangsel telah dibangun secara bertahap, terdiri dari tahap I dan II yang saat ini sudah mampu melayani pasien rawat inap dengan kapasitas 100 tempat tidur dan pembangunan tahap III hingga terpenuhi target pelayanan Rawat Inap sebanyak 250 tempat tidur”.

Dan, dalam rangka meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat Kota Tangsel, sejak akhir 2013 lalu, telah dimulai pelayanan kesehatan gratis  bagi Warga Tangsel di RSU Kota Tangsel.

Berikut ini adalah beberapa tayangan gambar dalam bentuk slide  yang menjelaskan tentang  fasilitas dan layanan serta rencana pembangunan RSU Kota Tangsel ke depan.

Slide Perkembangan Pembangunan Bidang Kesehatan di RSU Kota Tangsel

Slide Lanjutan Pelayanan RSU Kota Tangerang Selatan, Lanjutan Pelayanan RSU Kota Tangerang Selatan, Rencana Pengembangan RSU Kota Tangerang Selatan, Sarana dan Prasarana RSU Gedung I
  • Lanjutan Pelayanan RSU Kota Tangerang Selatan
  • Lanjutan Pelayanan RSU Kota Tangerang Selatan
  • Rencana Pengembangan RSU Kota Tangerang Selatan
  • Sarana dan Prasarana RSU Gedung I

 

Editor / Redaksi : AF. Hanafi / Ridwan Saleh