Home / KESEHATAN / RSU Kota Tangsel: Keceriaan di Hari Kesehatan Nasional Ke 52

RSU Kota Tangsel: Keceriaan di Hari Kesehatan Nasional Ke 52

Pamulang, SUARA TANGSEL – Hari Kesehatan Nasional yang diperingati pada tanggal 12 November setiap tahunnya, dilaksanakan secara sederhana di halaman Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada, Minggu 4 Desember 2016, lalu.

Meski terkesan sederhana, namun peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 52 dengan tema: “Masyarakat Hidup Sehat Indonesia Kuat”  itu berlangsung penuh keceriahan.

Hampir seluruh pimpinan dan karyawan RSU Kota Tangsel dan keluarganya hadir dalam kegiatan yang dipusatkan di halaman RSU Kota Tangsel, di Jalan  Pajajaran No.101, Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

img-20161206-wa003

Perayaan Hari Kesehatan Nasional ke 52 yang berlangsung Minggu (04/12) pagi itu dimulai dengan kegiatan senam aerobic, pembagian doorprize dan pemberian hadia kepada karyawan dan anggota keluarga RSU Kota Tangsel yang telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan rangkaian acara tersebut.

Menurut, Direktur RSU Kota Tangsel drg Hj Maya Mardianti MARS, bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (04/12) pagi di halaman RSU Kota Tangsel itu, tak lain hanyalah untuk mempererat tali silaturrahmi antar pimpinan dan karyawan RSU serta anggota keluarganya.

“Tidak ada yang istimewa, hanya ingin mempererat tali silaturrahimi antar pimpinan, karyawan dan anggota keluarganya,” ucap dr Hj Maya.

Sebelumnya, pada 26 November 2016 bertepatan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 52 telah dilaksanakan kegiatan launching meluncurkan aplikasi berbasis android bernama Sistem Informasi Fasilitas Kesehatan – Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu (SIFaK-SPGDT) yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store. Aplikasi ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk lebih mudah mengakses informasi jenis pelayanan yang tersedia di RSU Kota Tangsel yang langsung diperagakan oleh Direktur RSU, dr Hj Maya Mardianti MARS dan wali kota Tangsel Hj Airin Rachmi Diany, SH, MH di depan masyarakat.

Peringatan Hari Kesehartan Nasional ke 52 dan launching SIFaK-SPGDT yang dilaksanakan RSU Kota Tangsel ini juga menjadi bagian dari rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 8 Kota Tangerang Selatan dengan tema: “ Sewindu Lebih Maju”.

Harapannya dengan rangkaian kegiatan tersebut, dapat menjadikan penyemangat bagi pimpinan dan karyawan RSU Kota Tangsel dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai lembaga kesehatan yang terpercaya, yang melayani sepenuh hati. (Advetorial)

[ngg_images source=”galleries” container_ids=”3″ display_type=”photocrati-nextgen_basic_slideshow” gallery_width=”600″ gallery_height=”400″ cycle_effect=”fade” cycle_interval=”10″ show_thumbnail_link=”1″ thumbnail_link_text=”[Show thumbnails]” order_by=”sortorder” order_direction=”ASC” returns=”included” maximum_entity_count=”500″]

Check Also

Walikota, Wakil Walikota, dan Sekda Bayar Pajak PBB di Pekan ASN Tangsel

Serpong, SUARA TANGSEL – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Tangsel Benyamin ...

suaratangsel.com