Home / PILKADA 2017 / Roti Gratis, Kampanye Kreatif Tim Paslon Arsid – Elvier di Taman Kota 1 BSD
Kampanye kreatif nomor 2

Roti Gratis, Kampanye Kreatif Tim Paslon Arsid – Elvier di Taman Kota 1 BSD

Serpong, SUARA TANGSEL – Tim pemenang Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pemilukada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 2, Arsid-Elvier, menyelenggarakan kegiatan sosialisasi kreatif dengan membagi-bagikan roti secara gratis di Taman Kota 1 BSD, Minggu (1/11).

Kegiatan ini sesungguhnya adalah bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Timses dari partai Hanura, tujuannya adalah untuk memperkenalkan Paslon nomor urut 2, Arsid – Elvier, sekaligus mensosialisasikan visi dan misi paslon ini kepada masyarakat.

“Setiap minggu kita memang sengaja untuk datang ke sini guna mensosialisasikan vivi misi Paslon Arsid-Elvier, dengan membagikan roti donat secara gratis kepada para warga pengunjung Taman ini,” ujar Ilhamsyah, selaku timses Paslon nomor urut 2.

Sementara itu, Akbar (21) warga Lenkong Wetan yang sedang berolahraga bersama temannya, mengaku cukup senang terkait apa yang dilakukan Timses dari Paslon nomor urut 2, yang terkenal dengan tag line, #Paham Dah.

“Ya, saya senanglah, dikasih sarapan gratis, menurut saya cara kampanye seperti ini cukup kreatif untuk menarik simpatik dari masyarakat, lebih menyentuh langsung kepada warganya lah,” ujar Akbar yang kesehariannya bekerja di salah satu pusat perbelanjaan di BSD, Tangsel.

Tidak hanya roti donat yang dibagikan, timses paslon nomor urut 2 ini juga membagikan bubur kacang hijau secara gratis, menurut Ilham, timnya memang aktif terjun langsung ke masyarakat, banyak kegiatan kreatif yang bisa dilakukan oleh para Timses, diantanya bisa door to door, blusukan ke pasar dan laina-lain.

“Memang di Pemilukada ini ada peraturan yang harus diikuti bagi peserta Pilkada, akan tetapai banyak hal yang bisa dilakukan oleh para tim pemenang setiap Paslon, kalau tim kami beberapa kali melakukan kegiatan yang bersifat terjun langsung ke masyarakat, diantaranya door to door, blusukan ke pasar, atau pun ke tempat-tempat umum seperti ini, selain mebagikan roti donat tadi kami juga membagikan bubur kacang hijau untuk sarapan secara gratis,” tutup Ilham. (konoy kibo)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Check Also

Kuasa Hukum WH Andika

Kuasa Hukum Wahidin – Andika Yakin Gugatan Rano-Embay Tak akan Diterima MK

Kota Cilegon, SUARA TANGSEL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten dalam Surat Keputusannya  Nomor ...

suaratangsel.com