Home / HUKUM & PERISTIWA / Rombongan Persita Tangerang Dicegat Segerombolan Orang Tak di kenal
Opick Buya Zoelfikar Pemuda Pancasila MPC Tangsel, saat menunjukkan bagian bus yang rusak Foto: Nurhayati

Rombongan Persita Tangerang Dicegat Segerombolan Orang Tak di kenal

Kabupaten Tangerang, SUARA TANGSEL – Persepakbolaan tanah air kembali menorehkan tinta hitam, namun kali ini bukan dari para pemain ataupun pihak wasit yang berbuat ulah. Entah darimana datangnya segerombolan orang dengan kendaraan motor tiba-tiba melakukan pencegatan terhadap bus rombongan Team Sepak Bola Persita Tangerang.

Kejadian itu berawal, usai mengawali perdingan uji coba dengan Persitangsel Tangerang Selatan, dikejutkan dengan kejadian yang tidak sepantasnya terjadi disaat rombongan hendak kembali pulang dicegat oleh segerombolan orang tak dikenal, pada Rabu(12/04/2018).

Dari keterangan saksi yang tidak ingin disebutkan namanya, para oknum berandal bermotor yang diperkirakan berjumlah (10) sepuluh motor ini rupanya telah mengejar bus pengangkut pemain Persita mulai dari JL. RE. Martadinata Pondok Cabe tepatnya dari  (terminal), pengejaran yang dilakukan hingga 2 KM sampai ke dalam perumahan Pamulang Estate.

Tidak diketahui penyebabnya, mereka langsung saja mengejar rombongan team pemain dari Persita Tangerang, dan beberapa diantaranya memasuki bus untuk kemudian meminta sejumlah uang kepada pihak stage manager Persita Tangerang, kata Nyoman yang pada saat itu berada di JL. Kiwi Perumahan Pamulang Estate.

Rombongan bermotor tersebut juga sempat merusak bus operasional pengangkut team Persita yang berimbas retaknya kaca depan bus tersebut saat memaksa ingin memasuki bus,

Opick Buya Zoelfikar yang mewakili Pemuda Pancasila MPC Tangsel sangat menyayangkan kejadian ini. Dalam kesempatan yang sama sebagai salah satu Tokoh Pemuda Kota Tangerang Selatan ia berusaha memediasikan dengan pihak Manager Team Persita Tangerang dengan Pihak Kepolisian Polres Tangsel bersama jajaran Polsek Metro Pamulang Reaksi cepat tanggap, untuk kemudian dilakukan pengawalan terhadap  pemain Team Persita Tangerang.

Opick juga meminta kepada pihak kepolisian dalam hal ini pihak Kepolisian Polsek Pamulang agar dapat secepatnya mengungkap kejadian ini agar kedepannya tidak ada lagi kejadian yang serupa menimpa team-team lainnya.

Kejadian yang menimpa bus rombongan team pesepak bola Persita Tangerang kini tengah dalam penyidikan pihak Polsek Pamulang untuk mencari sebab dan dalang dari kericuhan yang terjadi di kandang Persitangsel. (Nurhayati)

Check Also

Sambut Tahun Baru Hijriah, DKM Masjid Jami Al-Jihad Gelar Pawai Muharam 1440 H

Bagikan melalui WhatsAppCiputat Timur, SUARA TANGSEL – Sambut Tahun Baru 1 Muharam 1440 H, DKM ...

suaratangsel.com