Beranda TOPIK UTAMA POLITIK

Rizal Bawazier ” Saya Akan Mengusung Program 10 M Untuk Membangun Tangsel

138
foto : Rizal Bawazier di acara Ngopi Sewarung bersama Mr. Ten

Teras Kota, Suaratangsel.com –  Rizal Bawazier Calon Walikota Tangsel siap mengabdikan dirinya untuk membangun tanah kelahirannya dengan mengusung slogan ” Tangerang Selatan maju dan berubah”. diketahui, Rizal Bawazier adalah seorang pengusa sukses dengan segudang pengalaman yang ia miliki untuk membangun Tangsel kedepannya.

Bukti untuk membangun Tangsel, Rizal Bawazier tunjukkan lewat program 10 M yang dia buat. Dimana, program-program ini mencakup solusi dari sejumlah persoalan yang tengah dihadapi oleh Kota Tangsel yang memiliki tujuh kecamatan ini.

” Saya sudah siapkan konsep 10 M untuk membangun perubahan untuk Kota Tangsel,” ujarnya saat memberikan sambutan di acara ‘ Ngopi sewarung bersama Mr.Ten’ di Resto Saepisan pada Selasa (11/2/2020).

Rijal menyebutkan bawa dirinya akan melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat tangsel dan melakukan perbaikan ditempat-tempat prasana publik. Keikutsertaannya dalam Pilkada Tangsel tidak bisa di pandang sebelah mata oleh calon lain.

Dia juga memaparkan konsep dari 10 M tersebut, yakni pembangun daerah ikon wisata, melakukan normalisasi sungai, melakukan pengaturan sampah, melakukan pemerataan pembangunan di tujuh kecamatan, melakukan tindakan nyata dan ada kepastian untuk mengurangi pengangguran dan membangun lapangan kerja baru, misalnya dengan skill development center, melakukan pembebasan iuran sekolah.

Kemudian meningkatkan kinerja aparatur aparatur pemerintah daerah dan perbaikan pelayanan kepada masyarakat Tangsel. Juga melakukan perbaikan prasarana publik dan transformasi publik. Dirinya juga akan melakukan investasi dan menjaring pengusaha untuk pembangunan di Tangsel.

” saya akan mengatur APBD sebaik-baiknya untuk kesehjateraan masyarakat Tangerang Selatan dalam menjalankan program 10 M tersebut,” pungkasnya.

Waratawan : Muhamad Deni/Herman

Editor : Iskandar P Hadi