Beranda TOPIK UTAMA POLITIK

REPDEM dan PAC Serut PDI Perjuangan Berbagi takjil

1206
Relawan Perjuangan REPDEM berkolaborasi dengan PAC PDI Perjuangan Serpong Utara membagikan total 400 takjil dan 400 nasi kotak di Kota Tangerang Selatan. pada Jum'at (30/04).

Tangerang Selatan, SUARA TANGSEL – Relawan Perjuangan Demokrasi biasa akrab di singkat (REPDEM), Organisasi Sayap PDI Perjuangan berkolaborasi dengan PAC PDI Perjuangan Serpong Utara membagikan total 400 takjil dan 400 nasi kotak di Kota Tangerang Selatan. pada Jum’at (30/04).

Bulan suci Ramadan menjadi momen penting bagi umat Islam, semua menyambut dengan suka cita dan penuh makna, Kader REPDEM Kota Tangsel, melakukan giat bersama untuk berbagi takjil kepada sesama.

“Dengan berbagi takjil gratis di wilayah Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Sebanyak 400 paket takjil dibagikan oleh REPDEM dan PAC Serpong Utara kepada para pengendara yang melintas. Kurang dari setengah jam ratusan takjil tersebut ludes terbagikan,” kata Ketua DPC REPDEM Bung Ronald Adelius.

Pembagian takjil gratis ini adalah bagian dari gerakan ‘REPDEM Berbagi.

“Kita ingin berbagi di bulan yang penuh berkah ini di seluruh wilayah Tangsel yang akan dilakukan setiap Satu Minggu dua kali,” jelasnya.

Semoga apa yang sudah kami lakukan ini dapat menularkan kebaikan sesama kader PDI Perjuangan,” harapnya.