Beranda SUARA WARGA

Remaja Mushala Insan Kamil Desa Kemang Gelar Santunan Anak Yatim

169
Remaja Mushala Insan Kamil Desa Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor berfoto bersama usai santunan, Rabu, 20/5/2020. Foto: Herman

Bogor, SUARA TANGSEL – Momentum Ramadan  menjadi waktu yang tepat untuk meningkatkan ibadah. Demikian halnya yang dilakukan Remaja Musholah Insan Kamil Kemang, Desa Kemang, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.

Memanfaatkan momentum Ramadhan Remaja Musholah Insan Kamil Kemang, Desa Kemang, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor ini menyantuni anak Yatim. Sebanyak 11 anak yatim memperoleh santunan dari para remaja musholah tersebut, di halaman Musholah Insan Kamil pada Rabu malam (20/5/2020).

“Dana santunan berasal dari sumbangan para Remaja mushola insan Kamil (RMIK) RT 02 RW 05 Desa Kemang dan dari para donatur yang lain,” kata Syarifudin Prayoga, Ketua Panitia.

Ini yang kedua kalinya  RMIK menyelenggarakan kegiatan santuan untuk anak yatim, imbuh Syarifudin.

Kami memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Remaja Musholah Insan Kamil, dimana dalam kegiatan ini remaja telah peduli dan memberikan santunan terhadap 11 orang anak yatim, kata Syarifudin.

Sebagai ujung tombak di lingkungan RT 02 peran pemuda sangat dibutuhkan. Semoga di tahun mendatang dapat memberikan kegiatan positif lagi, tambahnya.

Wartawan: Herman

Editor: Iskandar P Hadi