Home / TOPIK UTAMA / POLITIK / Relawan JoSmart Banten Untuk Jokowi Satu Periode Lagi Dideklarasikan
Pembacaan Deklarasi Relawan JoSmart Banten Foto: Iskandar P Hadi

Relawan JoSmart Banten Untuk Jokowi Satu Periode Lagi Dideklarasikan

Serpong, SUARA TANGSEL – Ketua Relawan JoSmart (Jokowi Semart) Banten Sihyanto, “Lahirnya Relawan JoSmart Banten didasari oleh pemikiran yang matang dengan melihat dari berbagai aspek pada diri Presiden Jokowi dengan kinerjanya,” katanya pada deklarasi dan pengukuhan JoSmart Banten, di RM Remaja Kuring, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Minggu, 23/9/2018.

Deklarasi JoSmart Banten

Dasar Pemikiran JoSmart Banten

Relawan Jo Smart  Banten meyakini, sosok Jokowi adalah pribadi yang merakyat, dengan semangat kerja-kerja-kerja, Jokowi mampu membangun Negara dan Bangsa.

Sampai dengan saat ini Jokowi terbukti mampu menjaga NKRI dengan kebhinekaannya dan terus menjaga martabat Bangsa Indonesia di Dunia Internasional.

Relawan Jo Smart Banten menilai Jokowi memiliki rekam jejak tanpa cela dan dibuktikan dengan hasil yang nyata. Pembangunan fisik dan pembangunan manusia Indonesia seutuhnya dilakukan secara adil, merata dari ujung barat sampai ke ujung timur Indonesia.

Atas dasar pemikiran itulah kami menyatakan:

  1. Relawan Jo Smart Banten Siap mengawal Pemerintahan Jokowi, meneguhkan hati dan memantapkan dukungan kepada Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia satu periode
  2. Relawan Jo Smart Banten berkomitmen memenangkan pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin secara cerdas, dengan menebarkan prinsip-prinsip Kebersamaan, Kebajikan, dan Persatuan Indonesia.
  3. Relawan Jo Smart Banten berkomitmen untuk menggalang semua elemen masyarakat dari Sabang sampai Merauke.
  4. Relawan Jo Smart Banten berkomitmen bekerja dengan sepenuh hati, tanpa pamrih untuk Indonesia yang lebih baik.
  5. Atas Ridho Tuhan Yang Maha Esa, Jo Smart Banten bersama pendukung Jokowi lainnya berdiri di depan karena “Kita Adalah Jokowi dan Jokowi Adalah Kita.”

Check Also

Pelatihan Juru Bicara Pancasila Dihelat di Palu

Bagikan melalui WhatsAppPalu, SUARA TANGSEL – Memudarnya kesadaran masyarakat untuk meneguhkan ideologi Pancasila sebagai perekat ...

suaratangsel.com