Home / TOPIK UTAMA / POLITIK / Relawan JoSmart Banten Peduli Pendidikan
Ketua Umum DPP JoSmart Ir. Herri Sosiawan, MM., didampingi Sekjen JoSmart Ir. Eko Nugroho, MM., Ketua Relawan JoSmart Banten Sihyanto berfoto bersama dengan Kepala Sekolah dan siswi MTs Al-Ikhsan Pamulang Foto: Iskandar P Hadi

Relawan JoSmart Banten Peduli Pendidikan

Serpong, SUARA TANGSEL – Usia boleh muda tapi JoSmart (Jokowi Smart) begitu peduli terhadap kondisi masyarakat Indonesia, Ketua Relawan JoSmart Banten Sihyanto saat deklarasi dan pengukuhan Relawan JoSmart Banten, di RM Remaja Kuring, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, Minggu, 23/9/2018.

Mengutip pernyataan Ketua Umum DPP JoSmart Herri Sosiawan, sampai saat ini, Relawan JoSmart sudah terbentuk di seluruh propinsi di Indonesia serta 60 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. JoSmart yang didirikan pada 11 Maret 2018 lalu kini memiliki sekitar 1,5 juta relawan yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Sementara itu Relawan JoSmart Banten baru didirikan sebulan yang lalu.

“Relawan JoSmart Banten telah melakukan kegiatan seperti pengobatan gratis, pasar murah, serta bakti sosial berupa pemberian bantuan sejumlah bahan pokok,” sambungnya.

Terbaru Relawan JoSmart telah memberikan bantuan pendidikan kepada MTs Al-Ikhsan Pamulang Kota Tangerang Selatan, Banten.

Check Also

Pelatihan Juru Bicara Pancasila Dihelat di Palu

Bagikan melalui WhatsAppPalu, SUARA TANGSEL – Memudarnya kesadaran masyarakat untuk meneguhkan ideologi Pancasila sebagai perekat ...

suaratangsel.com