Beranda TOP TANGSEL

Rayakan Hari Jadi Ke-37, Kelurahan Pisangan Gelar Gebyar Silaturahmi Warga

543
Hari Jadi Ke 37 Kelurahan Pisangan

Ciputat Timur, SUARA TANGSEL  –  Minggu, 14 Mei 2017 kemarin, ratusan warga membanjiri perayaan Hari Jadi Ke-37 Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Acara ini juga dihadiri oleh Wali Kota Airin Rachmi Diany, anggota DPRD Kota Tangsel, Kapolsek Ciputat, Danramil, Camat, Lurah se-Kecamatan Ciputat Timur, dan tokoh masyarakat.

Menurut Lurah Pisangan, Idrus Asenih Kurnain, acara ini merupakan ajang berkumpul dan silaturahmi antar warga di wilayah Pisangan. Ia juga berharap dengan umur yang sekarang, warga Pisangan bisa mendapatkan fasilitas kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur yang lebih baik.

“Semoga warga Pisangan semakin sehat, tambah maju, tambah cerdas dan mendapatkan fasilitas pendidikan dan kesehatan yang lebih baik” ucap Idrus Asenih.

Sementara itu, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, dalam sambutannya pada perayaan Hari Jadi Kelurahan Pisangan mengatakan bahwa dengan umur yang sudah dewasa dan didukung dengan bangunan dan fasilitas gedung baru, pegawai Kelurahan Pisangan harus lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan fasilitas yang memadai dan gedung baru, pegawai kelurahan harus lebih bersemangat dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Airin.

Wali Kota Airin juga berharap kepada warga Kelurahan Cipayung untuk terus berkolaborasi dan bekerja sama dengan aparat pemerintah, RT dan RW untuk terus melakukan gotong royong, menjaga kebersihan dan keamanan sekitar.

“Keberhasilan kelurahan tidak terlepas dari kolaborasi dan kerjasama warga. Saya berharap warga dan RT/RW bisa terus begotong royong dan menjaga kebersihan dan keamanan,” harap Airin.

Selanjutnya, acara tersebut juga diisi dengan kegiatan gerak jalan, pemberian santunan kepada 208 yatim piatu, doorprize berupa umrah, motor dan lain-lain. Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh Artis Surya Saputra dan Komedian Narji sebagai pemandu acara. (Once/LA)