Home / TOPIK UTAMA / POLITIK / Rakorda, PKS Kota Tangsel Lounching BCAD
Foto: Nurhayati

Rakorda, PKS Kota Tangsel Lounching BCAD

Serpong, SUARA TANGSEL – Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang Selatan sekaligus Launching Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD), di RM Remaja Kuring, Serpong, Minggu, 29/4/2018, berlangsung dalam suasana yang damai.

Rakorda dengan mengambil thema ‘Berkhidmat Untuk Masyarakat Tangerang Selatan & Perubahan Untuk Indonesia yang Lebih Baik’ diawali doa bersama dan secara kebersamaan kader dan para anggota Partai PKS yang hadir menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu wajib bagi partai PKS.

Hadir dalam Rakorda Partai PKS kali ini diantaranya, anggota DPR RI Dr. H Jazuli Juwaini, MA.,  Ketua DPD Kota Tangsel Agus Winarjo SPd., Sekjen DPD PKS Kota Tangsel  Junaedi Fajri, SE., MM., Ketua DPW Provinsi Banten Miftahudin, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Dr. H. Salim Segaf, Sekda Kota Tangerang Selatan H. Muhamad, Ketua Fraksi PKS DPRD Tangsel Siti Khadijah, SPd., MSi., Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Tangsel H. Romli Sian Mair, Sekertaris Fraksi PKS DPRD Tangsel  Drs. Sri Lintang Rosi Aryani, Psi., Andi Cut Muthia, SAp., anggota Fraksi PKS DPRD Tangsel, dan Dr. Shinta W. Chairuddin yang juga anggota Fraksi PKS DPRD Tangsel juga para tamu undangan lainnya.

Jazuli Juwaini dalam sambutannya mengajak para kader dan anggota Partai PKS untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu yang bisa memecah belah persatuan dan kebersamaan sesama anggota partai maupun dengan partai lainnya. Tepiskan semua pancingan-pancingan dari pihak luar yang menginginkan perpecahan di antara kita dan jadilah para pemimpin yang dapat mengayomi masyarakatnya dengan baik dan bijaksana, sambungnya.

Jazuli menambahkan, sesuai yang diputuskan dalam  munas PKS bahwa PKS  targetnya tidak muluk-muluk yaitu hanya 12 persen, itu minimal, dan maksimal sebanyak-banyaknya, 12 persen itu kalo dihitung dari 560 kira-kira 75 sampai 80 kursi itu target kami mudah-mudahan ini semua bisa tercapai, karna kita sudah melakukan berbagai konsolidasi, terangnya.

Dalam kesempatan yang sama Panitia Rakorda secara resmi melaunching BCAD yang mana rapat kordinasi daerah telah memutuskan dan memilah siapa-siapa saja yang akan menjadi bakal calon anggota dapil untuk maju di Pileg 2019.

Sementara Ketua DPD Partai PKS KotaTangsel Agus Winarjo mengatakan, maksud dari Rakorda pada hari ini ialah, loncing bcad (bakal calon legeslatif daerah) kota, propinsi dan pusat, setelah ini mereka sudah mulai bergerak kepada masyarakat. Dari wilayah ditargetkan seratus ribu, bisa mengantarkan satu pusat 2 propinsi dan 8 kabupaten kota,  untuk CAD Kota minimum harus mengejar angka dua ribu untuk CAD Provinsi minimal sepuluh ribu, untuk mencapai angka seratus ribu. (Nurhayati)

 

 

 

Check Also

Wali Kota Dorong Presiden Kucurkan Dana Kelurahan

Bagikan melalui WhatsAppBogor, SUARA TANGSEL – Pada Senin (23/7) kemarin di kesempatan pertemuan dengan Presiden ...

suaratangsel.com