Home / BISNIS / PT MAC Sarana Djaya Menandatangani Kesepakatan Kerjasama dengan Vendor Teknologi Sel Kecil Terkemuka

PT MAC Sarana Djaya Menandatangani Kesepakatan Kerjasama dengan Vendor Teknologi Sel Kecil Terkemuka

JAKARTA dan LONDON, 5 November 2014 (SUARA TANGSEL.COM/PRNewswire)

Memperoleh hak produk-produk ip.access di Indonesia

Penyedia hosting netral untuk solusi cakupan telekomunikasi indoor terbesar dan tersukses di Indonesia, PT MAC Sarana Djaya, telah menandatangani kesepakatan distribusi dengan vendor sel kecil global terkemuka, ip.access.

Dengan kesepakatan ini, PT MAC Sarara Djaya memperoleh hak penjualan, penyebaran, dan pengimplementasian seluruh teknologi sel kecil indoor yang komprehensif di pasar Indonesia.

Teknologi sel kecil semakin banyak digunakan di jaringan seluler guna meningkatkan cakupan dan kapasitas lokasi indoor dan hot spot penggunaan yang tinggi. Teknologi tersebut cocok untuk meningkatkan kapasitas data seluler indoor dan kecepatan transmisi pada waktu-waktu yang sibuk.

Penyedia spesialis infrastruktur dan layanan telekomunikasi, PT MAC Sarana Djaya, bekerjasama dengan sejumlah operator dan vendor, dan mempekerjakan tim engineer radio yang kompeten dan terlatih untuk menyediakan peluncuran layanan seluler yang cepat.

PT MAC Sarana Djaya juga merupakan pemasok solusi sistem antena terdistribusi (DAS) in-building dan menyediakan layanan penyewaan DAS kepada seluruh operator telekomunikasi besar di Indonesia. Kemitraan dengan ip.access akan memperluas cakupan dan kapasitas di area yang memiliki lalu lintas tinggi.

CEO PT MAC Sarana Djaya, M. Fitno  yang mengumumkan dimulainya kerjasama ini, mengatakan, “Permintaan akan cakupan seluler indoor di Indonesia  sangat tinggi. Dengan mengaplikasikan jaringan sel kecil indoor dan mewakili komunitas operator, kami akan menyediakan solusi dan layanan yang lebih banyak lagi untuk mendukung cakupan dan kapasitas indoor jaringan semua operator.”

CEO ip.access, Simon Brown, mengatakan, “Dengan bekerjasama dengan mitra integrator terbaik kami yakin akan dapat menyediakan dan mengimplementasikan teknologi sel kecil kami yang komprehensif dan PT MAC SArana Djaya merupakan pelengkap terbaik di dalam jaringan kemitraan kami. Kami menantikan untuk dapat bekerjasama dengan mereka dan mengintegrasikan solusi sel kecil kami di salah satu pasar dengan permintaan penggunaan jaringan internet seluler tertinggi di dunia.”

Tentang PT MAC Sarana Djaya

http://www.macsaranadjaya.co.id/

PT MAC Sarana Djaya adalah penyedia hosting netral terbesar untuk solusi cakupan telekomunikasi indoor di Indonesia. PT MAC Sarana Djaya kini memiliki hak eksklusif untuk lebih dari 580 gedung di Indonesia dan menyewakan infrastruktur Sistem Antena terdistribusinya (DAS) ke semua operator seluler di Indonesia.

Tentang ip.access

http://www.ipaccess.com

Berpusat di Inggris, ip.access menyediakan solusi teknologi sel kecil selama lebih dari 10 tahun kepada lebih dari 100 pelanggan di seluruh dunia dengan kemampuan untuk mempercepat peluncuran solusi teknologi sel kecil ke dalam jaringan mereka terlepas dari kasus penggunaan, teknologi, atau model pengaplikasian.

Untuk informasi lebih lanjut :
Ulrich Pfeil
Chief Operation Advisor
Ulrich@macsaranadjaya.co.id
+62-89999-33332

Emmanuela Spiteri Micallef
Senior Marketing Manager
emma@ipaccess.com
+44(0)7899925229

Sumber: PT MAC Sarana Djaya and ip.access

Check Also

Indonesia Digital Popular Brand Award 2017

22 Merek Franchise Popular Pilihan Netizen 2017

Jakarta, SUARA TANGSEL – FranchiseGlobal.com bekerjasama dengan Tras N Co Research dan IMFocus DigiMarketing Consultant ...

suaratangsel.com