Beranda TOP TANGSEL DPRD TANGSEL

Proses Dari Pembangunan Tidak Mengenal Garis Akhir Yang Akan Terus Berjalan

226
0

Serpong, Suara Tangsel – Sidang Paripurna dalam rangka menyambut HUT Tangsel Ke-11 di hadiri Walikota dan Wakil Walikota Tangsel. Serta tokoh-tokoh masyarakat.

Acara yang diselenggarakan di Gedung DPRD Tangsel di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan Pada Selasa (26/11/2019) pukul 10.00 WIB

Walikota Tangsel Airin Rahmi Diany dalam sambutannya menyampaikan, tepat dihari ini 11 tahun yang lalu, Kota Tangerang Selatan lahir dan resmi menjadi daerah otonomi baru, harapan dan doa mengiringi terbentuknya daerah termuda di Provinsi Banten ini.

Seluruh komponen di Tangsel berharap dan berdoa semoga kota Tangsel akan menjadi jembatan yang akan menuju kehidupan bermasyarakat yang lebih baik dan menuju pembangunan yang dirasakan oleh semua pihak.

Harapan dan doa akan menjadi inspirasi dan motivasi bagi semua pihak yang terlibat dalam pembangunan kota.

Dalam perjalannya proses pembangunan akan mewujudkan apa yang menjadi cita-cita awal pembentukan Kota Tangerang Selatan secara bertahap. Setiap tahapan atau fase akan diarahkan pencapaian target-target, setiap tahapan akan dijadikan instrumen untuk menyelesaikan tantangan-tantangan berdasarkan pertimbangan prioritas.

” Proses dari pembangunan tidak mengenal garis akhir yang akan terus berjalan,” ucapnya.

” Setelah target Terlealisasi, setelah satu tujuan diraih, maka Terget dan tujuan tantangan berikutnya menunggu diselesaikan,” inginnya.

Saat ini lingkungan dan situasi dimana kita bekerja sama untuk membangun daerah berada satu era untuk menuntun kita untuk mampu secara cepat melakukan adaptasi dan menyesuaikan diri.

Saat ini kita berada di Era Teknologi, Era Industri 4.0, Era Globalisasi, Era cepatnya arus Informasi dan Era dimana masyarakat mengalami dinamika dan perubahan secara pandang.

Hal tersebut tanpa kita sadari atau tidak, bisa mempengaruhi cara kita semua dalam membuat kebijakan, mengambil keputusan dan menentukan tindakan. Kita juga harus mampu memanfaatkan sebuah peluang dan mampu sejauh mungkin menekan dan menghindari faktor resiko.

” Untuk itu marih kita semua selaku penyelenggara Pemerintah daerah. maju, tumbuh dan berkembang bersama-sama. untuk yang sudah baik, kita buat agar bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

(DN)