Beranda HUKUM & PERISTIWA

Polsek Serpong Berhasil Ringkus Pelaku Pencurian dengan Kekerasan di Ciater

588
Pencurian dengan kekerasan

Serpong, SUARA TANGSEL – Tim Buser Kepolisian sektor (Polsek) Serpong, berhasil meringkus dua pelaku pencurian dengan kekerasan pada Selasa (21/6) dini hari, di Jalan Raya Ciater, kelurahan Ciater, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Menurut keterangan Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri, ketika Tim yang sedang melaksanakan patroli tertutup, sekitar pukul 02.30 Wib di Jalan Raya Ciater, kelurahan Ciater, Serpong, tiba-tiba mendengar ada orang minta tolong Karena motor dan barang-barangnya habis dirampas.

“Berbekal informasi dari korban Tim langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku yang mengarah ke wilayah Ciputat, dan tepat di Jalan Serua Ciputat,  Tim berhasil mengejar pelaku yang ternyata berjumlah 9 orang,” kata AKP Mansuri.

Lanjut Mansuri, “Dan, dari pengejaran tersebut Tim berhasil menangkap 2 (dua) orang pelaku, yang lain bisa meloloskan diri, dan hingga kini masih dalam pengejaran,” ungkapnya.

Pelaku yang berhasil ditangkap adalah M (31) sopir, beralamat di Palmerah Jakarta Barat, dan FF (21), karyawan, juga beralamat di Palmerah, Jakarta Barat.

Selain itu, Tim Operasional juga berhasil mengamankan barang bukti hasil kejahatan antara lain sepeda motor Honda Mega pro hitam nopol B 3138 NGC, sepeda motor Honda beat biru putih nopol B 3185 BNT merupakan  motor pelaku.

Sementara itu, “Berdasarkan keterangan korban, saat melakukan aksinya para pelaku memepet motor korban dan mengancam dengan senjata tajam kemudian merampas motor dan barang milik korban,” terang AKP Mansuri.

Selanjutnya, Mansuri menyampaikan bahwa untuk mengunkap pelaku lainnya Tim Operasional sedang melakukan penembangan terhadap kasus tersebut.

(Hendra)