Home / TOP TANGSEL / Polres Tangsel Bakti Sosial Bedah Rumah Bantu Warga Tidak Mampu
Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan saat memimpin bedah rumah warga Rengas, Ciputat Timur. Foto: Nurhayati

Polres Tangsel Bakti Sosial Bedah Rumah Bantu Warga Tidak Mampu

Ciputat Timur, SUARA TANGSEL – Polres Kota Tangerang Selatan bersama dengan Kodim 0506 Tangerang, bekerja sama dengan para donatur melakukan kegiatan bakti sosial bedah rumah terhadap rumah warga, di RT 002/RW 001 Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Rabu, 11/4/2018.

Baksos bedah rumah tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, SIK., MSi., Wakapolres Tangerang selatan Kompol Bachtiar Alponso SIK., MSi., Kasat Reskrim AKP Alexander,  Asda 1 H. Rahmat Salam mewakili walikota Tangerang Selatan,  Dandim 0506 Tangerang  yang diwakili oleh Danramil Ciputat , Kapolsek Ciputat, Camat Ciputat Timur, dan para lurah sekecamatan Ciputat Timur, para Ketua RT dan RW  setempat, serta  para tokoh agama dan masyarakat sekitarnya.

Dalam sambutannya Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan SIK., MSi., mengatakan, kegiatan bedah rumah kali ini menyasar rumah salah satu warga RT 002/RW 001 Kelurahan Rengas milik Rohimin dan Naijah yang sebentar lagi akan diresmikan pengerjaannya, dan kegiatan selanjutnya yaitu merobohkan rumah yang akan dibedah.

Foto: Nurhayati

“Kegiatan bedah rumah ini merupakan program Kepolisian dan Polda Metro Jaya dan berjalan dengan baik berkat dukungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan para donatur. Acara ini terlaksana dengan baik dan berjalan dengan lancar dan saya ucapkan selamat kepada Bapak Rohimin  dan Ibu Naijah semoga dalam waktu (25) hari, serta luas tanah (40 ) meter, dapat selesai tepat waktu,” sambungnya.

Sementara itu, Asda 1 Pemkot Tangsel yang mewakili Walikota Kota Tangsel berharap semoga program ini berjalan dengan lancar dan berlanjut di (7) tujuh kecamatan dan kepada para donatur jangan segan-segan untuk membantu dan beramal, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan bantuan seperti ini, harapnya. (Nurhayati)

Check Also

Aliansi Masyarakat Juanda Gelar Aksi di Dishub dan Pemkot Tangsel

Bagikan melalui WhatsAppCiputat, SUARA TANGSEL – Aliansi Masyarakat Juanda yang terdiri dari perwakilan Mahasiswa UIN Jakarta, Mahasiswa UMJ, Karang ...

suaratangsel.com