Beranda TOP TANGSEL

Pilar Ajak Pemuda Tangsel Bantu Tangani Covid-19

308

Tangsel, SUARA TANGSEL – Merasa prihatin dengan wabah Covid-19 atau Virus Corona yang melanda Indonesia khususnya Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akhir-akhir ini, tokoh pemuda Pilar Saga Ichsan memberikan donasi 100 liter hand sanitizer kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangsel, Rabu (25/3/2020).

Pilar mengatakan, pemberian tersebut dilakukan karena merasa prihatin dengan Kota Tangsel yang merupakan salah satu zona merah pandemi Covid-19. “Saya merasa memiliki tanggung jawab moral untuk membantu masyarakat sebisa saya”, ungkapnya.

Pilar juga berkomitmen, akan terus berusaha  untuk membantu dan koordinasi ke berbagai organisasi untuk menangani Covid-19 di Banten khususnya di Kota Tangsel. “Sementara baru 100 liter yang bisa saya berikan, tapi kedepan saya juga meminta kepada berbagai organisasi untuk turut membantu,” katanya.

”Saya ingin mengajak berbagai kalangan terutama pemuda, untuk membantu masyarakat walau satu botol hand sanitizer, saya yakin itu akan sangat berarti. Dan saya harap gerakan ini diikuti berbagai kalangan agar kita saling membantu di kondisi seperti ini,” ungkap Pilar.

Sekretaris PMI Tangsel Adji Ekwarman, mengapresiasi bantuan tersebut karena mendapat tambahan 100 liter hand sanitizer tersebut. “Terima kasih banyak kepada Bang Pilar yang telah memberikan bantuan, tentunya ini menjadi tambahan amunisi kami dalam penanganan Covid-19,” ujarnya.

“Saya harap apa yang dilakukan bang Pilar bisa dicontoh oleh pemuda yang lain, agar kita dapat segera melewati masa kritis dari Pandemi Covid-19 ini,” ungkap Adji. (1ST)