Beranda SPORTS

Piala Jenderal Sudirman : Persija vs PS TNI, Menang atau Pulang?

366
Persija Jakarta vs PS TNI

Solo, SUARA TANGSEL – Persija Jakarta dan PS TNI akan melakoni partai hidup mati dalam lanjutan babak 8 Besar Grup D di Stadion Manahan, Selasa (15/12) malam ini. Kedua tim mau tak mau harus meraih kemenangan jika tak ingin pulang lebih awal.

Saat ini, baik PS TNI maupun skuad Macan Kemayoran belum mengemas poin. Di laga perdana, PS TNI tumbang, 1-2 dari Semen Padang sedangkan Persija ditekuk Mitra Kukar, 1-3.

”Tim pelatih sudah berbicara dengan seluruh pemain. Semua pemain akan mengerahkan seluruh kemampuan dalam pertandingan kali ini. Kesempatan lolos masih terbuka dengan syarat kita memenangi dua laga tersisa,” kata Bambang Nurdiansyah, juru taktik Persija.

Sementara bagi PS TNI, kebugaran dan stamina pemain yang masih prima jadi kunci menghadapi Persija. Pelatih Suharto AD mengatakan beban berat yang melingkupi pundak Dimas Drajad dan kawan-kawan. coba dikikis. Terlebih, semua pemainya dalam kondisi terbaik termasuk gelandang Ahmad Nufiandani yang perlahan pulih dari cedera.

”Kalau dibuat beban ya permainan anak-anak pasti kacau. Kita sudah lupakan hasil minor di pertandingan pertama. Kami akan bermain normal melawan Persija Jakarta seperti karakter biasanya,” tutur eks pelatih PSMS Medan tersebut.

Dari daata stastistik pertemuan kedua tim dan heat to head kedua tim, para pengamat dan pecinta bola meprediksikan bahwa pertandingan Persija Jakarta vs TNI akan berakhir dengan Skor 2 – 0  yang akan di menangkan team PS TNI. (gol)