Beranda SUARA WARGA

Pertama Kali, Pemilihan Ketua Rw di Serpong Utara Dilakukan Secara Serentak

544
0

Serpong, SUARA TANGSEL  – Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pertama kali menyelenggarakan pemilihan ketua lingkungan Rukun Warga (Rw) secara serentak, pada Minggu ( 28/7).

Pemilihan Rw wilayah Setu Timur dan Barat ini, memperebutkan kursi ketua Rw 002 dan 005, dan masing – masing wilayah terdiri dari tiga pasang calon.

Untuk wilayah timur, yaitu Rw 005, yang mencalonkan diri antara lain adalah Anda Wijaya, Junaedi dan Sa’an. Sementara untuk wilayah barat, yaitu Rw 002, yang mencalonkan diri adalah Sopyan, Acherudin dan Joko Widikno.

Untuk diketahui, pemilihan Rw secara serentak ini baru pertama kali diselenggarakan di wilayah Pondok Jagung Induk Kecamatan Serpong Utara. Dan, wargapun di masing-masing wilayah tersebut sangat antusias untuk mensukseskan acara pemilihan tersebut.

San Ahmad ( kancex ) warga sekitar berharap siapapun yang nantinya terpilih bisa menjaga amanah masyarakat, dan semoga Kampung Priyang bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Senada, Sahuri warga Rw 005, juga  mengatakan, semoga ketua Rw yang baru bisa membawa perubahan buat Kampung Priyang.

“Saya ingin nantinya ketua Rw terpilih bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Sa’an ketua Rw 005 terpilih mengucapkan terimakasih kepada  warga di wilayahnya yang sudah mempercayainya untuk memimpin kembali Rw 005.

“Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menjalankan tugas sebagai Ketua Rw, saya harap masyarakat pun bisa bekerja sama demi mewujudkan kampung Priyang yang lebih bersih dan aman,” ucapnya.

Dan, akhri dari pemilihan Rw tersebut, warga pun melanjutkan dengan halal bihalal dan ramah tamah  di kediaman ketua Rw 005 terpilih. (Deni)