Beranda SPORTS

Persido Junior Kalah Telak Dari Tim Tuan Rumah Diturnamen Sepak Bola Kp Baru Cup

407

Serpong, Suara Tangsel – Dalam rangka ulang tahun paguyuban, warga Kampung Baru Pakulonan menggelar Tournamen Sepak Bola dengan bertajug Kp Baru Cup.

Acara yang digelar di Lapangan Amprak  Paku Alam Serpong Utara Tangerang Selatan Minggu (29/9/2019) sore, diikuti oleh 16 tim sepak bola yang berpartisipasi.

Menurut keterangan salah satu panitia, acara Tournamen Sepak Bola Kp Baru Cup sudah dua kali di selenggarakan dalam rangka menyambut ulang tahun paguyuban warga Kp Baru Pakulonan.

” Ya, memang acara ini sudah dua kali kami adakan, mungkin tahun depan kami akan menambah jumlah tim sepak bolanya dari jumlah yang sekarang ini hanya 16 tim saja,” ucap panitia.

Tournamen yang sudah memasuki babak perempat final ini, mempertemukan tuan rumah Mini Bong dengan tim Persido Junior dari dongkal. Pertandingan ini sangat menarik antusias penonton untuk menyaksikannya.

Pantauan wartawan Suara Tangsel.com, pertandingan ini sangat seru, kedua tim saling jual beli serangan, namun Dewi Fortuna belum memihak kepada tim Persido Junior Fc

Dimana tim Persido yang dimotori oleh salah satu anggota dewan DPRD Tangsel H Edi Mamat ini menelan kekalahan 3:0 dari tim tuan rumah.

Kekalahan ini membuat langkah Persido harus terhenti untuk menuju ke babak berikutnya.

(Deny)