Beranda SUARA BANTEN KABUPATEN TANGERANG

Permatara Bersama Polri Gelar Vaksinasi di Ponpes Al-Ma’mur

456

Tangerang, SUARA TANGSEL – Pergerakan Mahasiswa Tangerang Raya (Permatara) kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 bersama dengan Polri, yang di gelar di Pondok Pesantren Al- Ma’mur, Tangerang, pada Selasa (31/8).

Sekretaris Jenderal Permatara Fitra Nanda menjelaskan Vaksinasi yang diselenggarakan di Kabupaten Tangerang ini adalah sinergi lanjutan antara Permatara dan Polri.

“Per hari ini kami mengarahkan fokus kepada Pondok Pesantren karena menurut kami Pondok Pesantren harus menjadi salah satu skala prioritas dalam program percepatan vaksinasi untuk menempuh herd immunity,” ungkap Fitra.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si, DPRD Provinsi Banten. Serta pimpinan Ponpes Al- Ma’mur, KH Ataulloh yang juga turut hadir serta meninjau kegiatan vaksinasi di aula Pondok Pesantren Al- Ma’mur.

Selain itu, Ketua Umum (Ketum) Permatara Ilham Rachmat mengatakan kegiatan ini adalah bentuk panggilan jiwa serta bentuk tanggung jawab organisasi kepemudaan dalam bersama-sama memutus mata rantai Covid-19 di Indonesia, khususnya di wilayah Tangerang Raya.

“Sebagai Mahasiswa kami sangat tergerak dalam kegiatan Vaksinasi, ini adalah kali ketiga Permatara dalam kembali mengelar kegiatan vaksin, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tenaga kesehatan baik itu dari Polres Kota Tangerang, Dinkes Kabupaten Tangerang dan seluruh volunteer dari Ponpes Al- Ma’mur dalam menyukseskan acara ini.” Tutup Ilham.

*/Oct