Beranda HUKUM & PERISTIWA

Perkumpulan Paricara Usada Indonesia Menggelar Bakti Sosial di Perumahan Bukit Pamulang Indah

435
0

Pamulang, Suara Tangsel – Bakti sosial paskah banjir di Komplek perumahan BUKIT PAMULANG INDAH Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pada Kamis (9/1/2020) di laksanakan oleh organisasi PERKUMPULAN PARICARA USADA INDONESIA (PPUIN) Provinsi Banten dan DPC PPUIN Kota Tangerang Selatan.

Setelah beberapa hariterjadi banjir yang mengakibatkan rumah dan berserta isinya basah kotor maka di perlukan cukup menguras tenaga penghuninya, lelah capai pusing semua anggota tubuh sakit serta berakibat trauma.

Kehadiran kami di lokasi ini adalah untuk hilangkan trauma tersebut, sebanyak 23 terapis kami hadirkan di dua titik blok B 20 dan blok F 11 Rw 09 Pamulang komp. BPI alhamdulillah telah hadir sebanyak 125 orang yang terapi relaksasi, kebugaran yang tujuannya agar mereka nyaman kembali, sehingga dapat beraktifitas sebagaimana bisa.

Wawancara kami dengan Nyi Imma ketua DPD PPUIN BANTEN… Tokoh masyarakat setempat ibu Sri Safrudin sebagai tokoh setempat berkomentar ” ini cocok sekali kami di terapi hari ini setelah kerja berat bersih rumah akibat banjir, pegel dingin Linu kami para bapak ibu di pijat, refleksi terasa rilex kembali, terima kasih terima kasih ujarnya dgn wajah gembira, kami juga senang bu jawab salah satu terapis mas Hery.. He he he tawanan gembira….. Hadir juga bapak RW setempat ( Jhoni Wibowo) yang terlihat bugar dgn badan tinggi besar beliau berkomentar ‘mas, mbak terima kasih yaa.. Atas nama warga saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan kedatangannya… Semoga jasa budi baiknya mendapat berkah dari Yang Maha Kuasa…. Aamiin Aamiin jawab para terapis serentak…. RAHAYU RAHAYU RAHAYU BUMI PERTIWI…..