Beranda HUKUM & PERISTIWA

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolda Banten Silahtuhmi ke Makorem 064/My

457
Foto: istimewa

Serang, SUARA TANGSEL – Mengawali bertugas di Polda Banten, Kapolda Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto, SH, MH , M.B.A di dampingi PJU Polda Banten bersilaturahmi dengan Kunjungi Makorem 064/MY Kota Serang, Rabu (6/01/2021).

Kunjungannya tersebut langsung di sambut hangat oleh Komandan Resort Militer (Danrem) 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, Kasrem dan para pejabat utamanya.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk Bapak Kapolda Banten beserta jajarannya yang telah berkunjung ke Makorem 064/MY, semoga sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik, lebih kita tingkatkan lagi terutama terkait penanganan covid-19 ” ucap Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko.

Dalam kesempatan yang sama Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto mengatakan kunjungannya ke Korem 064/MY merupakan ajang silaturahmi sekaligus untuk memperkuat sinergitas antara TNI-Polri

“Hubungan TNI -Polri yang sudah terjalin baik di Banten khususnya akan terus kami jaga. Mudah-mudahan ke depan sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat dan menjaga serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia” Kata Rudy Heriyanto

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi menambahkan bahwa selama ini hubungan antara Polda Banten dengan Korem 064/MY beserta jajaran mulai tingkat pimpinan hingga ke bawah sudah terjalin sangat baik dan harmonis.

“Alhamdulillah komunikasi dan sinergitas TNI jajaran Korem 064/MY dengan Polda Banten beserta jajaran sangat baik dan harmonis,” kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi berharap komunikasi dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini kedepan dapat dipertahankan dan ditingkatkan sehingga sinergitas yang sudah di bangun bersama tidak hanya sekedar slogan tapi memang terbukti dengan implentasi dilapangan dalam pelaksanaan setiap tugas serta pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara khususnya di wilayah Hukum Polda Banten. (*)