Beranda TOP TANGSEL

Perayaan Hari Sumpah Pemuda di Pondok Jagung Dipastikan Meriah

457
0

Serpong, SUARA TANGSEL – Perayaan Hari Sumpah Pemuda di wilayah Pondok Jagung dipastikan akan berlangsung meriah. Hal ini disampaikan oleh salah seorang panitia perayaan yang tidak menyebutkan namanya kepada Suara Tangsel.com.

Lebih lanjut menurutnya, Hari Sumpah Pemuda yang jatuh tepat pada hari Senin 28 Oktober 2019 mendatang akan menjadi momentum bersejarah bagi para pemuda, khususnya di wilayah Pondok Jagung untuk bisa berprestasi lebih baik lagi.

Rencananya, perayaan Hari Sumpah Pemuda di wilayah ini akan diisi oleh serangkaian kegiatan mulai dari Kompetisi Futsal 25-27 Oktober di Lapangan Gemeut futsal, Festival Mancing 27 Oktober di Situ Pondok Jagung, Senam Sehat 3 November dihalaman parkir Kelurahan Pondok Jagung, Lomba Mewarnai 3 November di Aula Kelurahan Pondok Jagung, Karnaval Kebhinekaan 3 November Star Lapangan Aero Wisata Pondok Jagung, Bazzar Rakyat di Kelurahan Pondok Jagung.

Berdasarkan keterangan panitia perayaan yang juga merupakan salah seorang pengurus Karang Taruna Pondok Jagung, Serpong Utara ini, sejumlah kegiataan dan perlombaan yang akan digelar di beberapa tempat di Kelurahan Pondok Jagung nanti, diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan pemuda 2019.

“Kegiatan tersebut akan dimemeriahkan juga oleh beberapa grup musik band raggae yang ikut berpartisipasi dalam acara perayaan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019 nanti,” pungkasnya.

(DN)