Home / SUARA BANTEN / KABUPATEN TANGERANG / Pemuda Panca Marga Lantik Pengurus Cabang se-Tangerang Raya

Pemuda Panca Marga Lantik Pengurus Cabang se-Tangerang Raya

Tangerang, Suara Tangsel – Pemuda Panca Marga (PPM) se-Tangerang Raya gelar pelantikan pengurus Pimpinan cabang di tiga wilayah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan yang berlangsung di Hotel Yasmin, Binong Karawaci Tangerang, pada Minggu (13/5/18).

Dalam Pelantikan tersebut yang dipimpin oleh H.Wawan Rf Rahmatoellah, terpilihlah Naswandi sebagai ketua PPM Kota Tangerang, Ichwan Nugroho Subadio sebagai ketua Kabupaten Tangerang, dan Richard sebagai ketua PPM Kota Tangerang Selatan.

Ketiganya  dilantik secara tradisi kedisiplinan selayaknya seorang militer yang dipercayakan penuh untuk mengemban tugas langsung dari komandonya, serta diiring pula oleh pagelaran seni budaya Banten.

Ketum DPP PPM Abraham Lunggana atau yang akrab disapa H.Lulung ini mengatakan Pemuda Panca Marga harus menjadi garda paling depan menjadi penerus cita-cita proklamasi para pejuang 45. Dan juga menjadi ujung tombak mengajak masyarakat waspada terhadap persoalan politik.

Sementara itu salah satu ketua pengurus cabang terpilih, Ichwan Nugroho Subadio yang mewakili Kabupaten Tangerang saat diwawancara oleh suaratangsel.com, menerangkan visi misinya akan membangun Tangerang bersama-sama dan bersinergi dengan Pemerintah, serta menjaga keharmonisan diantara anggota dan masyarakat agar dapat terwujud Tangerang yang lebih gemilang.

“Kita ini PPM se-Tangerang Raya yg meliputi Tangerang Kota, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan harus dapat seiring sejalan dengan pemerintah serta dapat bersinergi dengan lembaga swasta dan lembaga hukumnya sendiri agara kita dapat lebih diperhatikan” pungkasnya.

Adapun Pelantikan tersebut terlihat dihadiri pula oleh Pjs Bupati Tangerang Komarudin Apif, Ketua Umum PP PPM Abraham Lunggana, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, serta Tokoh Budaya Abah R.Mustaya.  (Nur)

Check Also

Mahasiswa UIN Jakarta Menggelar Doa Bersama untuk Palu

Bagikan melalui WhatsAppCiputat, Suaratangsel – Lembaga Dakwah Kampus Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta (LDK ...

suaratangsel.com